area sensitif seks pria

Mungkin kebanyakan pria hanya berpikir area sensitif seks pria yang dapat membangkitkan gairah seksual atau yang dikenal juga sebagai G-Spot hanyalah terletak di penis, padahal sebenarnya pada penis ada tempat yang sangat spesifik yang bisa menambah gairah dalam berhubungan, temukan jawabannya hanya di artikel ini!

Dari sebuah jurnal Urologi baru-baru ini melepas keterangan mengenai survei area sensitif seks pria pada penis, dari penelitian tersebut menyatakan bahwa sebanyak kurang lebih 81% pria menyatakan bahwa area paling sensitif adalah di daerah glans (kepala) tepatnya pada bagian bawah, juga pada daerah batang bagian bawah, karena memang bagian ini yang paling banyak mengalami gesekan ketika terjadinya suatu hubungan seksual. Anda tidak percaya? Silakan buktikan sendiri!Anda

Selain itu beberapa pria menyatakan area sensitif seks pria erotis lainnya pada puting susu dan di belakang telinga. Ketika Anda melakukan pemanasan (foreplay) pastikan Anda meminta pasangan istri untuk merangsang daerah-daerah tersebut. Selamat mencoba!

Klinik Lelaki