konsumsi telurSudah menjadi rahasia turun termurun bahwa ramuan yang terbuat dari telur dan madu serta campuran lainnya bisa membuat pria menjadi gagah. Bahkan, salah satu pasien kami yang menderita masalah dengan disfungsi ereksi selalu rutin mengonsumsi campuran telur ayam kampung dan madu serta jamu lainnya, walaupun memang tidak memberikan hasil yang optimal, namun, kami memiliki kekawatiran lain bahwa konsumsi telur terus menerus bisa membahayakan jiwa bahkan salah satunya berpotensi untuk menimbulkan impotensi. Bagaimana caranya? Simak terus!

Dalam satu buah kuning telur terkandung kurang lebih 100-200 mg kolesterol. Bahkan beberapa ahli menganjurkan agar mengonsumsi maksimal dua butir telur dalam seminggu bagi orang dewasa. Sehingga kalau di konsumsi telur terus menerus bisa berpotensi menyebabkan penyumbatan saluran darah oleh plak lemak kolesterol dan berakhir pada beberapa jenis penyakit salah satunya adalah impotensi dan penyakit jantung koroner yang berpotensi menyebabkan serangan jantung.

Untuk itu sekali lagi, awasi dan perhatikan dengan baik jumlah konsumsi telur ayam yang Anda makan, telur memang baik namun perlu dibatasi mengingat jumlah kadar kolesterol yang tinggi terkandung di dalam kuningnya.

Klinik Lelaki