berhubungan seks

Seks itu bukan hanya sekedar untuk fungsi reproduksi atau melanjutkan keturunan, tetapi setelah diketahui bahwa ketika baik suami maupun istri mencapai klimaks atau orgasme dalam suatu berhubungan seks, maka di otak akan diproduksi sejumlah senyawa kimia otak yang dikenal juga sebagai Endorfin yang membuat rileks dan bahagia.

Segala bentuk stres yang biasanya psikis, biasanya akan sedikit mereda ketika pasangan berhubungan seks. Untuk itu kami di Klinik Lelaki biasanya menganjurkan bagi setiap pasien kami untuk melakukan berhubungan seks minimal dua kali dalam seminggu, yaitu biasanya pada hari Senin dan Kamis malam. Dimana Senin adalah hari pertama biasanya pria maupun wanita yang bekerja akan mengalami rasa stres yang begitu besar entah itu akibat rutinitas sehari-hari atau kemacetan di jalan, dan hari Kamis biasanya untuk meredakan stres psikis setelah 3 hari bekerja dan mempersiapkan diri menghadapi akhir pekan.

Sudah optimalkan berhubungan seks Anda dengan pasangan Anda? Kalau belum mungkin bisa jadi ada masalah yang mendasarinya, bila ada, segera hubungi kami!

Klinik Lelaki