impoten

Kami sangat mengerti Anda, bahwasanya memiliki masalah disfungsi seksual pada pria seperti salah satunya adalah disfungsi ereksi atau impoten adalah suatu beban mental yang amat sangat besar dan bisa jadi masalah yang sangat tabu sekali. “Jangankan membicarakan dengan dokter, dengan teman atau kerabat saja rasanya udah mau mati dok”, itulah komentar salah satu pasien kami, dan kebanyakan memang demikian bahwa seks masih menjadi hal yang memalukan untuk didiskusikan hingga pada akhirnya masalah ini berlarut-larut kepada ketidakharmonisan kehidupan seks dalam rumah tangga. Dalam kesempatan ini kami memberikan tips agar Anda tidak perlu takut atau malu lagi untuk membicarakannya kepada dokter dan sesegera mungkin Anda bisa segera mengobatinya:

1. Bicarakan kepada istri Anda tentang pokok masalah impoten ketika Anda sedang berdua saja menikmati hari, misal di saat sedang jalan-jalan ke pertokoan atau bahkan pada saat menonton televisi dengan santai. Berikan maksud bahwa Anda ingin memberikan yang terbaik baginya. Bila perlu rencanakan untuk konsultasi ke dokter atau klinik dengan datang berdua.

2. Perbanyak membaca informasi mengenai impotensi itu sendiri termasuk risiko dan komplikasinya dari situs yang dipercaya dan di asuh oleh tenaga medis seperti salah satunya adalah kliniklelaki.com.

3. Pergunakan kata-kata yang tidak menganggu emosi Anda ketika berbicara kepada dokter misalnya seperti: “gangguan kehidupan di ranjang“, “kurang kokoh“, dan atau “akhir-akhir ini berdirinya kurang mantap”.

4. Bila Anda masih merasa malu dengan identitas Anda, pergunakanlah fasilitas nomor telepon hotline dan gunakan nama samaran. Di Klinik Lelaki kami memperbolehkan pasien yang berkonsultasi lewat telepon maupun langsung datang ke klinik, untuk mempergunakan nama samaran. Bahkan kami memperbolehkan pasien kami untuk menggunakan perantara orang kedua atau ketiga.

5. Pastikan dokter dan atau institusi klinik yang Anda datangi menjaga privasi Anda dan dengan menggunakan fasilitas dengan sistem perjanjian sehingga tidak memungkinkan pasien yang satu dengan yang lain bertemu seperti di Klinik Lelaki.

Kami 100% menyadari bahwa beban mental adalah salah satu hal terbesar yang membuat Anda yang memiliki masalah dengan disfungsi seksual atau impoten mengurungkan niat untuk berkonsultasi dan berobat. Untuk itu, kami berikan pula jaminan 100% bahwa masalah yang Anda ceritakan kepada kami menjadi rahasia! Mau coba?