cara orgasme pria

Banyak yang berpikir tanda pria mencapai klimaks dalam suatu hubungan seks adalah ditandai dengan ejakulasi. Padahal sebenarnya antara orgasme dan ejakulasi itu sebenarnya adalah dua proses yang berbeda. Temui jawabannya cara orgasme pria dengan mengikuti artikel ini hingga tuntas!

Orgasme adalah suatu proses klimaks pria pada saat berhubungan seks, hal ini ditandai dengan sensasi “geli” sebagai akibat dari kontraksi prostat yang diteruskan dengan kontraksi pada saluran kemih uretra. Sensasi ini bisa diteruskan dari alat kelamin hingga ke seluruh tubuh dan biasanya ciri khas orgasme pada pria disertai dengan proses ejakulasi. Sama seperti pada wanita, cara orgasme pria cenderung lebih tinggi sensasinya dan lebih lama durasinya, namun untuk orgasme yang kedua, pria membutuhkan waktu pemulihan (fase laten) sekitar 1 hingga 60 menit tergantung dari masing-masing individu.

Ejakulasi adalah suatu proses fisiologis pria yang ditandai dengan keluarnya sperma (cairan mani) sebagai akibat dari rangsangan sistem saraf otonom yang terus menerus, misal pada saat berhubungan seks. Walaupun memang begitu sebenarnya ejakulasi ini lebih berfungsi sebagai suatu proses reproduksi pada pria.Itulah Cara orgasme Pria!

Klinik Lelaki