cara wanita orgasme

Statistik mengatakan bahwa kurang lebih sebanyak wanita 30% wanita tidak mengalami orgasme. Cara wanita orgasme Jumlah ini akan lebih banyak lagi di Indonesia dikarenakan masalah edukasi seksual yang kurang adekuat, terlebih lagi dikarenakan anggapan bahwa seks itu adalah hal yang tabu dan tidak boleh dibahas secara gambalang, padahal angka perceraian akibat masalah di ranjang menempati di angka 30% dari total keseluruhan alasan kenapa terjadi.

Sebelum membahas Cara wanita orgasme,perlu di ketahui Orgasme atau ujung klimaks dari suatu hubungan seks dialami oleh kedua belah pihak suami dan istri. Untuk pria tidaklah diragukan lagi hampir semua mendapati orgasme yang disertai dengan ejakulasi. Berbeda dengan wanita, banyak juga yang belum mengetahui masalah ini terutama pada wanita konservatif yang kurang mendapatkan edukasi seksual, dan anggapan bahwa dalam hubungan seks mereka lebih memprioritaskan suami mereka karena anggapan bahwa lebih penting pria dibandingkan mereka.

Walaupun sampai saat ini belum banyak studi khusus mengenai cara wanita orgasme, namun gejala-gejala yang dapat dikategorikan ketika wanita mencapai orgasme adalah sebagai berikut:
1. Adanya sensasi geli yang dimulai dari tepat dibawah pusar
2. Lalu menyebar ke seluruh bagian perut dan akhirnya ke seluruh tubuh yang bisa disertai seperti sensasi kejang seluruh tubuh
3. Produksi cairan pelumas vagina yang bertambah banyak yang disertai dengan kontraksi dinding vagina

Setelah gejala-gejala cara wanita orgasme diatas ditemui, biasanya cenderung wanita akan mengalami fase rileksasi yang dalam dan bisa tertidur. Untuk itu hubungan seks adalah hak bagi kedua pria dan wanita, bukan hanya saja pria. Wanita pun sepenuhnya butuh seks bukan hanya sebagai proses reproduksi atau melanjutkan keturunan, juga sebagai pengurang stres, karena ketika wanita mengalami orgasme, akan diproduksi sejumlah senyawa kimia otak yang dikenal juga sebagai Endorfin yang dapat membuat rileks dan mengurangi stres.

Klinik Lelaki