daging kambing

Banyak yang percaya bahwa makan sate kambing sebelum melakukan hubungan seks akan menambah performa di ranjang, terutama bagi pria. Tampaknya isu tersebut bukanlah hisapan jempol belaka, karena memang secara medis ada kandungan mineral khusus pada daging kambing yang memang mampu meningkatkan hormon seks di tubuh manusia, apa itu? Simak terus!

Daging kambing yang mengandung tinggi mineral Zinc atau yang lebih dikenal juga sebagai seng, adalah salah satu jenis daging ternak yang paling banyak dikonsumsi di Indonesia. Beberapa percaya bahwa daging ini digemari untuk menambah performa, karena memang menurut medis kandungan Zinc yang tinggi di dalamnya dibutuhkan oleh tubuh manusia untuk peningkatan produksi hormon seks, dan pada anak-anak akan membantu untuk pertumbuhan dan perkembangan dari kelamin dan organ-organ reproduksi di dalamnya. Kandungan Zinc ini akan lebih tinggi terkonsentrasi di dalam torpedo kambing, sehingga banyak juga yang lebih percaya bahwa bagian inilah yang paling dicari untuk meningkatkan performa pria di ranjang.

Namun, kebanyakan daging kambing juga akan menimbulkan masalah kesehatan, selain kandungan Zinc ternyata daging kambing mengandung tinggi mineral Natrium bilamana dikonsumsi dalam jumlah tinggi akan menyebabkan peningkatan dari tekanan darah. Selain itu daging kambing dari beberapa jenis mengandung tinggi lemak jenuh sehingga tidak baik terlalu banyak dikonsumsi oleh pria yang sudah berumur lanjut terutama dengan masalah gangguan lemak di dalam darah.

Klinik Lelaki