impoten

Sampai saat ini memang kami masih memberikan kesimpulan dan juga berdasarkan beberapa jurnal kedokteran di bidang seksologi dan andrologi bahwa darah tinggi adalah faktor risiko terhadap masalah seksual pria khususnya disfungsi ereksi atau impoten. Dari pengalaman kami pun, beberapa pasien khususnya yang sudah berusia diatas 50 tahun yang datang berobat ke kami, terkadang secara tidak sengaja menemui masalah darah tinggi grade II dengan rata-rata tekanan darah sistol diatas 160 mmHg.

Bagi kami, darah tinggi dan impoten adalah musuh besar, karena keduanya pun selain dapat memberikan faktor risiko ke arah gangguan masalah seksual juga ternyata keduanya memberikan kontribusi yang besar juga terhadap ancaman gangguan jiwa si pasien, khususnya penyakit yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah.

Pengalaman kami, ketika menemui pasien dengan tekanan darah sistol diatas 160 mmHg biasanya kami melakukan pengobatan untuk menurunkan tekanan atau biasanya kami mengembalikan pasien kepada dokter spesialis penyakit dalam yang merawat pasien, ketika tekanan darah sudah mulai bisa dikontrol, barulah kami melaksanakan terapi terhadap pasien-pasien ini.

Klinik Lelaki