diabetes

Judul diatas memang terkesan vulgar atau berlebihan, mengingat memang penyakit Diabetes adalah musuh utama kami di Klinik Lelaki, khususnya bagi pasien-pasien kami yang menderita Diabetes sekaligus dengan impoten. Dalam penelitian lebih lanjut ternyata penyakit Diabetes atau kencing manis berisiko besar bagi pria, dapat menyebabkan masalah ereksi sekaligus juga berpotensi mematikan. Bagaimana kedua risiko tersebut bisa terjadi? Simak terus!

Kadar gula di dalam darah yang tinggi terus menerus pada penderita Diabetes sudah diketahui dapat merusak beberapa organ di dalam tubuh penderitanya. Salah satunya adalah pembuluh darah, terutama pada dinding bagian dalam pembuluh darah. Kerusakan dinding pembuluh darah bagian dalam ini berpotensi menimbulkan penumpukan keping-keping darah dan lemak dari dalam darah sehingga membentuk suatu penyumbatan lemak yang dikenal juga sebagai aterosklerosis. Oleh sebab itu, penyumbatan ini bisa terjadi di bagian tubuh manapun, di penis dapat menyebabkan impoten, dan di otak serta jantung menimbulkan penyakit stroke dan penyakit jantung koroner yang berpotensi menimbulkan serangan jantung yang mematikan.

Untuk itu pria penderita Diabetes harus mendapatkan perhatian yang lebih, karena kadar gula di dalam darah yang tinggi serta tidak terkontrol oleh obat ini sangatlah berbahaya, tidak hanya masalah berupa gangguan ereksi atau impotensi saja, tetapi berpotensi untuk menjadi komplikasi ke arah penyakit jantung dan pembuluh darah, atau bisa jadi masalah gangguan ereksi yang Anda alami saat ini disebabkan karena kemungkinan penyakit Diabetes yang tidak terdeteksi dini. Di Klinik Lelaki, setiap pasien kami mendapatkan skrining terhadap gula darah secara cuma-cuma atau gratis untuk mendeteksi adanya gangguan Diabetes.