ejakulasi dini

Tampaknya sudah menjadi suatu buah bibir bahwa kebiasaan onani atau masturbasi menjadi mitos si biangkerok penyebab si Ejakulasi dini. Hampir semua pasien dengan ejakulasi dini yang berobat ke kami mengatakan demikian bahwa penyebabnya adalah akibat kebiasaan atau hobi melakukan seks self service dengan frekuensi yang cukup tinggi. Lalu apakah benar demikian? Lantas bagaimana kalau dari onani saja cepat keluar tergolong dalam EDi?

Masalah keluar atau cepatnya yang tergolong ke dalam Ejakulasi dini, adalah ketika seorang pria melakukan hubungan seks dengan pasangan wanitanya dalam frekuensi yang rutin juga dalam waktu yang cukup lama. Hal ini dikarenakan penis yang begitu sensitif sehingga penderitanya kerap merasakan “sangat geli” dan cepat keluar ketika berhubungan. Sayangnya masalah ini tidak berlaku untuk keadaan seks sendiri atau masturbasi, dikarenakan kegiatan seks sendiri ini biasanya dilakukan oleh hampir semua pria entah itu belum atau sudah menikah sekalipun.

Bila Anda merasakan Ejakulasi dini cepat keluar ketika berhubungan dengan istri Anda dan dalam kurun waktu yang lama dan kawatir tidak mampu memuaskan pasangan Anda, sudah sepatutnya Anda segera berkonsultasi kepada dokter yang berpengalaman di bidangnya. Gagah kembali? Ya Klinik Lelaki solusinya!