impoten

Anda merasakan bahwa ereksi Anda kurang mantap, bisa itu kurang keras atau bahkan terlalu cepat yang biasanya ditandai di tengah berhubungan dengan istri tiba-tiba loyo mendadak? Kalau memang Anda menemui kedua gejala tersebut pada diri Anda, kemungkinan besar Anda sudah mengalami gangguan seksual pria yang sering dinamakan juga sebagai impoten. Ya kami yakin, Anda cukup menderita dan sangat malu mengalami hal ini, terlebih lagi bila menceritakannya kepada siapapun. Namun, hal ini bisa menjadi penderitaan yang lebih berat lagi lho bila Anda membiarkannya begitu saja, kenapa? Simak terus!

Paling sering penyebab impoten adalah gangguan di penyumbatan pembuluh darah, sehingga aliran darah ke penis menjadi tidak lancar, sehingga pada saat ereksi penis tidak optimal terisi darah untuk proses mengeras. Namun, beberapa pakar seks di beberapa negara maju, seiring dengan masalah impotensi yang dibiarkan begitu saja tanpa diobati, hal ini bisa semakin parah, karena penyumbatan yang semakin jadi sehingga yang semula ereksi yang kuras keras, bisa menjadi tidak bisa ereksi sama sekali karena penis kurang mendapatkan darah akibat penyumbatan. Bayangkan bila Anda seorang pria yang tidak bisa ereksi sama sekali?

Untuk itu bila Anda sudah menemui masalah berupa gejala yang mengarah ke impotensi, saran kami segera Anda konsultasikan kepada dokter yang berpengalaman di bidangnya. Kami di Klinik Lelaki memiliki dokter-dokter yang siap mendengarkan masalah dan memberikan solusi yang paling tepat untuk persoalan impoten yang Anda alami!