impotenRasanya perdebatan mengenai ukuran penis di kalangan pria Indonesia selalu menjadi hot topic yang tidak pernah usai. Namun, bagaimana kalau ukuran penis yang normal menjadi mengecil? Seram bukan? Ya, hal ini bisa saja terjadi dari yang semula berukuran biasa menjadi mengecil. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Dan apa hubungannya dengan masalah impoten? Simak terus!

Pada penderita impoten, paling sering disebabkan oleh masalah gangguan aliran darah ke penis, terutama disebabkan karena penyumbatan. Bilamana penis dalam jangka panjang kekurangan aliran darah, maka yang terjadi selanjutnya adalah kerusakan dari jaringan penis itu sendiri. Untuk itu bila penis mengalami kerusakan jaringan, hasil akhirnya bisa jadi adalah pengecilan ukuran atau yang paling sering disebut sebagai atrofi penis.

Jangan biarkan masalah impoten Anda dalam jangka panjang sebelum Anda mengalami atrofi penis, atau bahkan berisiko menjadi impotensi yang sifatnya permanen! Segera berkonsultasi kepada para dokter-dokter kami di Klinik Lelaki, karena impotensi bisa diobati!