impotenUkuran penis sering menjadi masalah yang berkelanjutan bagi pria, namun usut punya usut salah satu ahli di bidang urologi di Amerika Serikat menyatakan bahwa, gangguan pembuluh darah akibat penyumbatan oleh plak lemak (atherosklerosis) bisa menyebabkan penis pria cenderung bisa menjadi lebih kecil secara ukuran. Berita buruknya, gangguan penyumbatan pembuluh darah ini lebih banyak ditemukan pada pria penderita dengan impoten.

Lebih lanjutnya, Prof. Ira Sharlip, pakar urologi di Universitas California, San Fransisco, Amerika Serikat menyatakan bahwa pengerutan atau bahkan pengecilan ukuran dari penis diakibatkan karena gangguan sirkulasi darah di penis, sehingga mengakibatkan kondisi penis kurang mendapatkan perdarahan. Masalah kegemukan atau penumpukan deposit lemak di sekitar kelamin juga berpengaruh dalam masalah pengurangan ukuran dari batang penis hingga menyebabkan Impoten.

Impoten adalah salah satu gejala dari masalah gangguan pembuluh darah, untuk sebab itu masalah ini bila dibiarkan dalam kurun waktu yang cukup lama juga bermasalah dalam pengurangan ukuran kemaluan Anda. Untuk itu jangan pernah tunda-tunda masalah impotensi bila sudah diderita, dan jangan biarkan penis Anda tambah mengecil! Segera konsultasikan kepada dokter yang berpengalaman di bidangnya di Klinik Lelaki!