impoten

Pria yang mengalami masalah gangguan ereksi atau impoten pada umumnya juga akan mengalami masalah ejakulasi salah satunya adalah ejakulasi dini. Sehingga, mayoritas pria yang datang ke Klinik Lelaki pada umumnya justru bukan masalah ereksi yang dikeluhkan, tetapi malah ejakulasi dini yang menjadi topik utamanya. Lalu, apa sih penyebab pria impotensi pada umumnya mengalami ejakulasi dini? Penasaran? Simak terus artikel ini hingga tuntas!

Gangguan ereksi itu sendiri atau impoten, menimbulkan beban psikis yang begitu besar. Kerap, pria impotensi merasa sangat khawatir karena salah satu gejala impoten adalah, ereksi yang suka mati tiba-tiba di tengah berhubungan seks. Didasari oleh kekhawatiran ini, maka biasanya pria impoten akan menjadikan seks sebagai beban, sehingga pria yang mengalami impotensi ini akan mempercepat langkah seksnya, dan dari sinilah timbul ejakulasi dini.

Untuk itu bila Anda mengalami masalah ejakulasi dini, ada baiknya juga memperhatikan dengan baik masalah kualitas ereksi dari penis yang Anda miliki, mungkin saja Anda sudah mengalami penurunan kualitas ereksi yang sudah drastis. Untuk itu, segera hubungi kami untuk mendapatkan pengobatan yang optimal melalui nomor telepon dan chat Whatsapp di nomor 0811-81-2015, atau chat melalui BBM di nomor pinBB D234968A.