impotenSalah satu pertanyaan kami datang dari pak Darno di Surabaya, bahwa ia memiliki Diabetes terkontrol dengan obat-obatan dan sudah menderita impotensi semenjak satu tahun yang lalu. Berhubung sudah cukup banyak obat yang dikonsumsi, ia takut dengan mengonsumsi obat dari Klinik Lelaki akan menyebabkan efek yang tidak diinginkan. Lalu apakah pria dengan Diabetes dan impoten tidak perlu diobati? Simak terus!

Pria dengan Diabetes memiliki risiko sepuluh kali lebih tinggi untuk mengalami impotensi dan lebih muda dibandingkan dengan pria yang tidak. Perjalanan impoten akibat dari Diabetes itu sendiri diakibatkan karena kadar gula darah yang tinggi menyebabkan kadar lemak di dalam darah menjadi tinggi pula, sehingga akibatnya terjadi penumpukan plak lemak pada dinding pembuluh darah yang menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah penis dengan hasil akhirnya adalah impotensi.

Terapi atau pengobatan yang kami berikan, sama sekali tidak menimbulkan efek samping dengan obat anti diabetes yang Anda konsumsi. Untuk itu memang cukup aman selama dalam pengawasan dokter-dokter kami, dan bilamana ditemukan efek samping untuk segera berkonsultasi kepada kami.

Klinik Lelaki