impotenBanyak yang tidak sadar bahwa dari konsumsi kita sehari-hari bila berlebih ditinjau dari jumlah kalorinya maka akan ditimbun di dalam tubuh kita dalam bentuk lemak. Terlebih lagi bila konsumsi kita tinggi lemak, terutama lemak yang bersifat jenuh, maka kadar lemak di dalam tubuh pun akan menjadi tinggi pula. Kalau sekedar lemak yang ditimbun di beberapa bagian tubuh misalnya perut, mungkin tidak akan terlalu fatal dibandingkan lemak yang ditimbun di dalam pembuluh darah, selain risiko impoten, juga menimbulkan risiko yang lebih bahaya lainnya, salah satunya adalah penyakit jantung koroner.

Lemak yang berlebihan ini ditimbun di dinding pembuluh darah arteri bagian dalam sehingga lemak yang tertimbun ini akan membentuk plak lemak dan menyumbat aliran darah di dalamnya membentuk suatu peristiwa yang dikenal juga sebagai atherosklerosis. Seiring dengan meningkatnya usia, atherosklerosis cenderung tidak dapat dihindari, sehingga risiko penyakit penyumbatan pembuluh darah seperti impotensi dan penyakit jantung koroner bila memiliki gaya hidup yang buruk seperti kurang olahraga dan konsumsi makanan tinggi lemak jenuh, maka akan semakin meningkat. Ya kami menyimpulkan bisa jadi impoten yang Anda miliki berasal dari pola gaya hidup buruk yang Anda jalankan saat ini.

Untuk itu biasanya dokter kami sering memberikan nasihat, atherosklerosis, selain sebagai penyebab impotensi, biasanya pasien kami dengan masalah demikian juga memiliki risiko tinggi terhadap penyakit jantung koroner yang berpotensi menimbulkan kematian akibat serangan jantung. Bila Anda mengalami masalah demikian, bisa jadi atherosklerosis sebagai penyebab impoten. Segera berkonsultasilah kepada dokter kami di Klinik Lelaki untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan bila perlu mendapatkan pengobatan.