impotenSeorang pria yang mengalami dsifungsi ereksi atau impotensi akan merasa minder. Beberapa yang memiliki kesadaran diri yang rendah biasanya akan meminta bantuan non medis yang pada akhirnya akan merugikan dirinya dibandingkan berobat dan berkonsultasi kepada dokter. Namun, impoten yang dibiarkan dalam waktu yang lama juga akan menimbulkan masalah baru yang akan jauh lebih merugikan, apa itu? Simak terus!

Sebagian besar impoten pada pria dengan usia lanjut lebih disebabkan karena masalah pada pembuluh darah, yaitu disebabkan akibat penyumbatan entah karena faktor usia atau gaya hidup yang buruk, terutama konsumsi lemak jenuh, penyakit diabetes, dan merokok. Penyumbatan ini dipicu akibat dari kerusakan dinding pembuluh darah yang berujuang penyumbatan oleh plak lemak yang biasa disebut juga sebagai atherosklerosis. Namun, proses penyumbatan ini akan terus berjalan, sehingga pada kasus impotensi akibat dari penyumbatan pembuluh darah yang dibiarkan dalam waktu lama akan berujung pada penyumbatan total dan berakhir mati total dan tidak bisa ereksi sama sekali.

Untuk itu sangat dihimbau bagi pasien dengan impoten untuk sedini mungkin berkonsultasi dan berobat kepada dokter untuk menghindari terjadinya ketidakmampuan ereksi sama sekali.

Klinik Lelaki