impotenSudah bukan berita baru bahwa merokok dapat menyebabkan impoten, bahkan kalau ditanya setiap perokok, mereka akan menjawabnya dengan sangat sadar sekali bahwa merokok dapat menyebabkan impotensi, tetapi kenapa ya rokok itu sulit dihentikan dan cenderung sangat sulit untuk memulai berhenti? Simak terus dan temukan jawabannya disini!

Ketika merokok, nikotin yang terdapat di dalam tembakau akan masuk ke dalam tubuh melalui paru-paru dan akan terbawa ke dalam darah hingga menyebar ke seluruh tubuh dan salah satu organ yang terpenting dalam proses adiksi atau ketagihan merokok adalah otak. Di dalam otak nikotin ini akan berikatan dengan suatu reseptor nikotin, dan ketika nikotin dan reseptornya berikatan langsung, maka akan diproduksi sejumlah kecil hormon kebahagiaan dan inilah kenapa perokok ketika stres akan cenderung lebih rilek ketika Nikotin sudah bekerja di dalam tubuh, namun sayangnya hanya sesaat malah memperparah impoten yang di deritanya.

Tidak diragukan lagi bahwa merokok memang menyebabkan adiksi si pelakunya. Beberapa pasien kami biasanya sudah akan berhenti merokok ketika mereka sudah mengetahui dengan jelas bahwa aktivitas rokok bisa memperparah derajat impoten yang mereka miliki, atau seperti pasien kami yang datang minggu lalu, bahwa ia benar-benar berhenti merokok setelah terkena serangan jantung dan menjalankan operasi pemasangan ring di pembuluh darah jantungnya hingga menghabiskan uang ratusan juta. Jangan sampai Anda berhenti merokok ketika penyakit parah sudah melanda! Mulailah dari sekarang!

Klinik lelaki