Impoten

Di beberapa negara maju, beberapa dokter menyimpulkan bilamana seorang pria mengeluhkan adanya gangguan ereksi atau impoten, itu bisa jadi menandakan adanya gangguan yang cukup fatal. Salah satunya dari beberapa artikel di laman situs resmi kedokteran menyatakan bahwa, mungkin saja itu suatu pertanda adanya gangguan pada jantung dan pembuluh darah. Mari simak terus!

Gangguan pada pembuluh darah seperti penyumbatan akibat plak lemak atau dalam medis dikenal juga sebagai atherosklerosis. Bilamana hal ini terjadi pada pembuluh darah jantung bisa menyebabkan kondisi Penyakit Jantung Koroner (PJK) yang berpotensi untuk menjadi serangan jantung karena organ ini kurang mendapatkan nutrisi dan oksigen sebagai akibat penyumbatannya. Selain itu penyumbatan yang terjadi di pembuluh darah penis berpotensi untuk menyebabkan impoten.

Selain itu suami yang memiliki masalah impoten cenderung mudah stres dikarenakan tidak mampu melakukan hubungan seks dengan optimal, dan pada akhirnya pada tubuh dihasilkan banyak sekali hormon stres seperti adrenalin dan kortisol yang bisa memperarah kondisi penyumbatan di jantung dan bisa berakhir fatal. Untuk itu jangan pernah simpan masalah disfungsi ereksi yang Anda miliki, segera konsultasikan kepada dokter dan kunjungi klinik lelaki. lagi-lagi selamatkan nyawa Anda!