impotenDi Indonesia walaupun pengaruh budaya negara maju sudah bercampur dengan cukup agresif, terutama soal pendidikan seks, namun di sisi lain masalah ini masih menjadi suatu bentuk yang tabu untuk diangkat sebagai bahan pembicaraan. Tidak heran, cukup banyak dari pasien kami dengan masalah disfungsi ereksi atau impoten yang segan untuk ke dokter dengan alasan malu, lebih memilih untuk membicarakannya dengan para kerabat, dan akhirnya mendapatkan informasi yang tidak akurat, sehingga menimbulkan kerugian akibat harus menanggung efek samping dari beberapa jenis terapi yang tidak sesuai dengan standar medis.

Pengalaman kami tercatat ada yang mengalami gangguan fungsi lambung dan hati akibat konsumsi obat herbal yang dinyatakan “aman” tanpa efek samping, hingga masalah pembusukan pada penis akibat penggunaan ring khusus yang menyebabkan gangguan aliran darah di dalamnya. Kami pun cukup prihatin dengan beredarnya berita-berita terapi alternatif yang lebih digandrungi oleh pasien kami dibandingkan dengan terapi standar medis yang dikelola oleh dokter khusus impoten. Lagi-lagi alasan harga yang menjadi penghalangnya. Tetapi, bukankah lebih baik mengeluarkan biaya lebih banyak di awal untuk menikmati efek pengobatan daripada biaya di akhir yang tentunya akan jauh lebih merugikan?

Saran kami, tidak usahlah merasa malu untuk berobat ke dokter, kami memiliki tim dokter yang 100% menjaga privasi Anda, dan berita baiknya, kami bukan hanya saja fokus kepada pengobatan secara fisik, tetapi di sisi lain kami memberikan terapi konseling untuk kondisi psikis pasien-pasien kami. Kami sangat mengerti, bahwa memiliki masalah disfungsi ereksi atau impoten adalah suatu beban yang cukup berat, entah itu masalah stres dan depresi, atau bahkan hilangnya kepercayaan diri seorang pria dihadapan istrinya. Berkonsultasilah kepada tim dokter kami, dan semua itu gratis tanpa harus berobat dulu! Ya kami tidak memungut biaya konsultasi, dan 100% gratis! Dimana lagi? Hanya di Klinik Lelaki! Segera hubungi nomor hotline Klinik Lelaki di 0811-81-2015 (Telkomsel), 0819-81-2015 (XL), atau chat melalui BBM di pinBB D234968A atau melalui Whatsapp di nomor 0811-81-2015.