impotenSudah bukan sekedar peringatan lagi bahwa di setiap bungkus rokok sebelum April 2014 tertera pesan dari pemerintah bahwa merokok dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius bagi yang menghisapnya, diantaranya yang menjadi kepedulian kami yang paling besar, yaitu disfungsi ereksi atau yang lebih dikenal juga sebagai impoten. Tetapi, di lain sisi seorang ilmuwan yang juga dokter ahli bedah saluran pencernaan ternama dari Jepang menyatakan sebaliknya bahwa perokok bisa berumur panjang, bagaimana tepatnya itu bisa terjadi? Simak terus!

Kerja dari zat-zat yang terkandung di dalam rokok menyebabkan kerusakan dari dinding pembuluh darah bagian dalam, sehingga dinding yang rusak ini bisa menyebabkan terjadinya penumpukan oleh lemak dalam darah (kolesterol) dan membentuk plak yang lebih dikenal lagi sebagai atherosklerosis, dan biilamana terjadi di daerah pembuluh darah penis, impoten sudah pasti menjadi risiko bagi penderitanya untuk kaum pria. Namun, di satu sisi Dr. Shigeo Haruyama menyatakan bahwa perokok bila menikmati setiap hisapan dan hembusan asap di otaknya akan diproduksi sejumlah kecil hormon kebahagiaan yang lebih dikenal juga sebagai Endorfin, dalam cerita lebih lanjutnya beliau menyatakan bahwa perokok yang menikmati aktivitasnya akan lebih berumur panjang dibandingkan perokok yang merasa stres atau merasa bersalah melakukan hal ini.

Lain hal kami merekomendasikan bagi setiap pasien kami untuk bisa berumur panjang tanpa impoten. Berumur panjang dengan rokok dan impotensi? Apa nikmatnya? Anda mau?

Klinik Lelaki