suka masturbasi

Kurang lebih statistik mengatakan bahwa sebanyak 92% dari total keseluruhan populasi pria di dunia ini pernah melakukan masturbasi, dan percaya atau tidak semua pasien kami (100%) mengatakan mereka semuanya pernah melakukan itu. Lalu kenapa pria suka masturbasi meskipun sudah menikah? Termukan jawabannya disini!

Testosteron adalah hormon seks yang bertanggungjawab dalam mengatur pola perkembangan seks sekunder pada tubuh pria, dan karena hormon ini pula lah yang menjadikan pria ibarat “mesin seks” dan cenderung pria membutuhkan seks jauh lebih tinggi dibandingkan wanita. Terlebih lagi pria lebih mampu mengeksplorasi dibandingkan wanita, sehingga tidak heran, tanpa edukasi seks yang cukup pun pria mampu mendapatkan kepuasan seks melalui masturbasi dengan teknik apapun, seperti dengan tangan, dengan benda-benda tertentu, bahkan digesekkan pada suatu benda seperti contohnya kasur dan atau dinding. Bahkan, sebanyak kurang lebih 40-45% pria suka masturbasi meski sudah menikah.

Tidaklah heran jika pria lebih membutuhkan seks karena fungsi dari hormonnya. Untuk itu bila Anda sebagai istri menemukan pria suka masturbasi, sebaiknya jangan serta merta langsung diberikan teguran yang bisa membuatnya stres, komunikasikan baik-baik, karena ini mungkin bisa menjadi suatu alternatif untuk menghindari hubungan seks pada saat Anda mengalami suatu menstruasi.

Klinik Lelaki