masalah impoten

Pria mana sih yang di dunia ini yang mau menjadi impotensi? Kami yakin 100% tidak ada yang mau. Memang secara kedokteran masalah impoten ini lebih banyak di derita oleh pria yang memiliki masalah kesehatan sehingga mereka tidak mampu melakukan hubungan seks dengan optimal kepada pasangannya. Lebih dari itu, impotensi ternyata memiliki masalah yang serius terhadap keadaan mental penderitanya, salah satunya adalah dapat menghancurkan ego dari pria yang menderitanya.

Seperti pengalaman-pengalaman kami ketika menerima pasien di Klinik Lelaki dengan masalah disfungsi ereksi, kebanyakan dari mereka datang dengan malu-malu dan merasa kurang percaya diri dengan mencoba menutup-nutupi. Tetapi, dikarenakan keterampilan dokter-dokter kami di Klinik Lelaki sehingga pasien-pasien yang datang ke Klinik Lelaki, tidak hanya sekedar mendapatkan informasi dan solusi pengobatan, tetapi mereka juga mendapatkan terapi konseling dalam mengembalikan kepercayaan diri sebagai pria seutuhnya.

Biasanya pengobatan untuk masalah impoten yang berhasil adalah pengobatan yang berfokus kepada masalah impotensi nya saja semata, tetapi di Klinik Lelaki sangat berbeda, karena dokter-dokter kami yang terlatih juga mendirikan sugesti yang kuat kepada pasien-pasien kami agar memang mereka berfokus pada solusi untuk sembuh, bukan pada masalah psikis yang mereka alami, dan dengan sugesti yang kuat rata-rata pasien kami menjadi lebih percaya diri untuk ke arah kesembuhan.