obat kuat

Obat kuat yang banyak beredar di tengah masyarakat saat ini beberapa golongan mengandung Sildenafil, adalah suatu senyawa obat yang fungsi utamanya adalah memperbaiki sistem pembuluh darah di penis ini ternyata memiliki efek samping yang sangat membahayakan bahkan bisa menimbulkan kematian mendadak. Oleh sebab itu jelas, konsumsi sembarangan obat jenis ini sangat tidak direkomendasikan.

Efek samping dari Obat kuat yang mungkin dapat terjadi diantaranya adalah:
1. Sakit kepala, mual, dan muntah.
2. Gangguan penglihatan.
3. Priapismus atau ereksi lestari.
4. Serangan jantung dan gangguan irama jantung.
5. Stroke.

Untuk itu sangat perlu diperhatikan sekali bagi penderita dengan riwayat jantung dan konsumsi dari obat-obatan yang berfungsi untuk mencegah pembentukan bekuan darah seperti golongan aspirin dan obat-obatan lain untuk jantung yang fungsinya memperlebar pembuluh darah seperti ISDN (Isosorbide Dinitrat) agar tidak mengonsumsi obat macam ini tanpa indikasi dari dokter.

Obat kuat untuk golongan Sildenafil, memang sangat diperuntukkan bagi penderita yang mengalami gangguan disfungsi ereksi atau impotensi, tapi jelas harus dengan indikasi dari dokter. Cukup banyak korban yang meninggal secara tiba-tiba setelah mengonsumsi obat ini secara sembarangan untuk tujuan agar bisa memperoleh ereksi optimal.