obat oles ejakulasi dini

Walaupun memang saat ini salah satu terapi untuk masalah gangguan EDi adalah dengan mengoleskan jeli khusus yang mengandung sejenis obat-obatan bius yang akan mematikan rasa persarafan di sekitar penis, ternyata obat oles Ejakulasi dini jenis ini masih mendapatkan pertentangan dari para pakar, kenapa? Simak terus!

Kerja obat oles Ejakulasi dini ini adalah dengan mengurangi sensitivitas kulit permukaan penis, sehingga diharapkan ketika berhubungan penis akan menjadi kurang sensitif dan akan dicapai durasi ejakulasi yang optimal. Tetapi, para pakar menyimpulkan bahwa jeli berbahan obat bius ini akan mempengaruhi kerja dari vagina pasangan wanitanya, sehingga berhubungan seks bisa dirasakan kurang sensasi, sehingga untuk penggunaan jangka panjang jeli khusus ini sangat tidak dianjurkan.

Kerja obat oles Ejakulasi dini ini mirip dengan tisu magic yang banyak dipasarkan bebas di toko obat dan apotek, untuk itu bila dirasakan kedua jenis obat ini mengurangi performa seks Anda dan pasangan wanita, sebaiknya masalah ejakulasi dini yang Anda miliki sebaiknya dikonsultasikan kepada dokter yang berpengalaman di bidangnya.

Klinik Lelaki