penis yang keras dan gagahBeberapa pasien kami hanya mengetahui sebatas bahwa kalau masih bisa tegang atau ereksi di pagi hari adalah tanda pria yang tidak mengalami impoten sama sekali, padahal sebenarnya di balik itu semua, ada satu hal yang harus diketahui oleh semua pria bahwa sebenarnya penis yang keras dan gagah bisa jadi dia adalah pria yang sehat. Kenapa? Penasaran jawabannya? Simak terus!

Ketika penis ereksi, yang terjadi adalah pelebaran pembuluh darah arteri di penis, sehingga penis mendapatkan cukup banyak darah yang mengandung tinggi oksigen dan nutrisi untuk menghidupi jaringan di sekitarnya. Untuk itu bila tidak ada penyumbatan pembuluh darah dan sehat, seharusnya penis bisa ereksi dengan keras dan gagah.

Lalu, bagaimana dengan Anda, apakah ereksi penis Anda sudah keras dan gagah? Bila tidak dan cenderung mengalami masalah, bisa jadi Anda mengalami disfungsi ereksi yang menandakan juga Anda memiliki tubuh yang tidak sehat. Segera hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi dan pengobatan.