impoten

Pada umumnya bagi pasien-pasien impoten yang datang dan berobat ke dokter-dokter kami di klinik Lelaki terutama bagi pasien pria dengan risiko tinggi terhadap penyakit kencing manis atau Diabetes Mellitus, biasanya kami akan melakukan skrining yang ketat, salah satunya adalah dengan melakukan pemeriksaan kadar gula darah.

Alhasil, salah satu pasien kami minggu lalu yang datang dengan keluhan ereksi kurang mantap, dimana ia berumur 42 tahun dengan keluhan penyerta sering buang air kecil yang terlalu sering, ketika dilakukan pemeriksaan kadar gula darah, kami mendapatkan kadar gula darah yang luar biasa tinggi yaitu 400 mg/dl. Angka ini sangatlah tinggi, dan tidak heran mungkin bisa saja penyebab gangguan ereksi atau impoten yang kurang mantap diakibatkan dari pola hidupnya yang buruk dan angka kadar gula darah tinggi yang sudah kronis atau bahkan kami menduga sudah dalam hitungan tahun.

Diabetes sampai sejauh ini masih menjadi musuh besar pria sebagai salah satu penyebab utama terjadinya impoten. Adapun Diabetes ini menyebabkan banyak komplikasi mulai dari kerusakan ginjal dan hati yang bisa menyebabkan gangguan hormonal pria, hingga pembentukan gugus plak lemak yang menyumbat di dinding pembuluh darah (aterosklerosis) yang berpotensi menganggu aliran darah ke penis hingga menyebabkan gangguan ereksi. Saran kami, bila saat ini Anda merasakan gangguan ereksi adalah untuk segera melakukan pemeriksaan kadar gula darah dan obati segera. Bilamana gangguan ereksi kerap merusak kehidupan seksual Anda, maka Klinik Lelaki adalah solusi yang terbaik bagi Anda.