impoten

Impoten adalah gangguan yang biasa dialami pria berusia tua. Faktanya baru-baru ini ternyata impoten bisa mengganggu pria berusia muda. Pada kali kami akan membahas penyebab impoten pada pria usia muda.

Impoten atau disfungsi adalah ketidakmampuan untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi.

Mungkin sudah anda ketahui bahwa impoten adalah masalah seksual yang disebabkan oleh berbagai gejala seperti melemahnya kemampuan untuk ereksi, bahkan tidak dapat ereksi sama sekali. Selain itu masih ada pula gejala pria bisa terkena impoten.

Penyebab impoten pada usia muda

Jika anda sudah terkena impoten pada usia muda itu penyebabnya bisa bermacam-macam. Pria yang usia muda sudah terkena impoten biasanya diakibatkan oleh perilaku buruk di masa lalunya berbagi macam. Untuk lebih jelasnya inilah penyebab impoten pada usia muda.

  • Akibat seringnya onani

Penyebab paling umum pria usia muda terkena impoten adalah terlalu seringnya melakukan onani. Karena rangsangan yang terlalu sering kepada alat vital dapat menyebabkan alat vital akan mudah terangsang lalu menghilang kemampuannya.

  • Akibat rasa lelah

Lelah ternyata tidak hanya dapat dirasakan oleh tubuh saja, melainkan dapat juga mempengaruhi ereksi pada alat vital. Kelelahan juga dapat mengakibatkan terkena impoten, dimana keadaan ketika lelah membuat aliran darah tidak lancar ke alat vital pria. Jangan kira anda maih muda dengan demekian anda mengabaikan kelalahan itu sangat berbahaya dengan begitu anda lama kelamaan akan mengalami impoten maka beristirahatlah yang cukup dan jangan lupa mengisi nutrisi dalam tubuh supaya tidak cepat kelelahan.

  • Akibat pola hidup yang tidak sehat 

Kebanyakan pria usia muda mengabaikan faktor ini, contohnya seperti bermalas-malasan, merokok, dan minum-minuman keras. Kebanyakan dari pria usia muda salah dalam menanggapi penyebab-penyebab tersebut sehingga pria usia muda beranggapan bahwa penyakit tidak akan datang pada usia muda. Maka jalanilah hidup sebaik mungkin, karena masa muda anda menentukan masa tua anda sendiri.

  • Akibat obat-obatan 

Mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang tidak sesuai dengan resep dokter akan bisa menyebabkan impoten. Dosis yang berlebihan dapat menyebabkan impoten datang pada usia muda dan juga dapat merusak fungsi seksual.

  • Akibat penyakit

Penyakit bisa menyebabkan pria usia muda terkena impoten. Ada beberapa penyakit fatal yang bisa membuat pria usia muda terkena impoten seperti obesitas, kencing manis, diabetes, darah tinggi dan lain-lain.

Demikian faktor-faktor penyebab impoten, apabila anda pria usia muda sudah mengalami impoten tidak perlu khawatir karena banyak dokter yang ahli dibidangnya untuk bisa berkonsultasi atau anda tinggal membuka halaman web : http://kliniklelaki.com karena di kliniklelaki.com anda bisa berkonsultasi secara GRATIS dengan dokter ahli dan privasi anda juga bisa terjaga di kliniklelaki.com .

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Disfungsi_ereksi

Bisa juga baca :

http://kliniklelaki.com/nutrisi-yang-membuat-bahagia/

http://kliniklelaki.com/merokok-mengakibatkan-impoten/