penyebab impotenTelah diketahui dengan pasti bahwa penyebab impoten yang tersering adalah akibat gangguan pada pembuluh darah di daerah penis, sehingga akibatnya darah yang seharusnya dapat mengalir lancar menjadi terhambat, hingga pada akhirnya menyebabkan kurang optimalnya penis untuk ereksi.

Makanan yang tidak baik untuk jantung sudah pasti tidak baik pula untuk masalah pada ereksi penis. Gaya hidup yang buruk, dengan makan makanan yang tinggi lemak, terutama lemak tidak jenuh, berpotensi untuk menyebabkan penyumbatan pembuluh darah oleh lemak, atau istilah ini dikenal juga sebagai atherosklerosis hingga menjadi penyebab impoten.

Diet atau jenis makanan yang baik sampai sejauh ini direkomendasikan oleh para pakar andrologi dan seksologi bagi pria, adalah jenis diet mediteranian yang rendah garam, daging putih yang berasal dari ikan laut, serta anggur merah dalam jumlah yang sedikit, Selain baik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah, diet ini mampu mencegah terjadinya penyebab impoten.

Klinik Lelaki