impoten

Di pagi buat sekitar pukul 4 pagi kami mendapatkan sebuah telepon dari seorang pasien kami bapak Diki di Jakarta. Keluhan beliau di usia yang masih sangat muda ini yaitu 35 tahun adalah menderita ejakulasi yang cenderung cepat hanya sekitar 2 menit saja. Seperti yang kamu duga bahwa ejakulasi dini adalah gejala yang bisa menyertai gangguan disfungsi ereksi atau impoten, dan memang benar apa adanya bahwa pak Diki ini juga mengalami ereksi yang kurang keras semenjak 1 tahun yang lalu dan cenderung mengalami gangguan keharmonisa rumah tangga karena sering gagal dalam melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Kegemukan juga merupakan masalah besar yang memicu terjadinya gangguan penyakit yang serius seperti jantung dan pembuluh darah hingga masalah yang lumayan juga seperti impoten. Kegemukan selain menyebabkan akumulasi atau penumpukan lemak tubuh yang berpotensi menyebabkan penyumbatan pembuluh darah, juga menyebabkan gangguan penurunan hormon seks pria yaitu testosteron. Untuk itu kegemukan dalam hal menyebabkan impotensi bisa bekerja dalam dua hal yaitu penyumbatan pembuluh darah dan penurunan kadar hormon Testosteron.

Bila saat ini Anda mengalami masalah dengan berat badan berlebih dan dengan masalah ereksi yang kurang mantap atau impoten, saran kami segera perbaiki pola gaya hidup Anda yang buruk, kurangi makan berlemak, banyak makan berserat dan air, serta lebih banyak aktivitas fisik. Selain itu penting sekali memperbaiki ereksi Anda, dan berita baiknya kami di Klinik Lelaki siap membantu Anda!