10 Tips Meningkatkan Kesehatan Seksual Pria

10-Tips-Meningkatkan-Kesehatan-Seksual-Pria-klinik-lelaki

10-Tips-Meningkatkan-Kesehatan-Seksual-Pria-klinik-lelaki, kesehatan seksual pria

Bagi sebagian besar pria di Indonesia, pembahasan mengenai kesehatan seksual pria, sering menjadi hal yang sangat tabu untuk didiskusikan. Masalah kesehatan seksual pria, tidak hanya membahas melulu persoalan seks saja, melainkan bisa berpengaruh pada kesehatan tubuh pria secara menyeluruh. Apakah Anda merasa kurang percaya diri dengan performa seksual dan ingin merawat stamina serta kesehatan seksual agar tetap prima?

Dalam artikel ini dokter kami di Klinik Lelaki Indonesia ingin berbagi 10 tips sederhana namun sangat efektif membantu meningkatkan kesehatan seksual pria, serta merawat stamina dan kualitas hidup Anda secara keseluruhan.

Berikut ini 10 tips yang bisa Anda jalankan sendiri untuk meningkatkan kesehatan seksual pria:

1. Makan makanan sehat.

Makanan yang sehat sebaiknya adalah tinggi serat, protein, serta mengandung vitamin dan mineral, yaitu Zinc atau yang lebih dikenal juga sebagai Seng yang dapat membantu produksi hormon seks pria yaitu Testosteron.

2. Olahraga teratur.

olahraga, klinik lelaki, kesehatan seksual pria

Minimal adalah 15 menit sehari dengan jogging atau jalan cepat, tentu akan membantu mengurangi stres, serta meningkatkan sirkulasi darah di seluruh tubuh, tidak terkecuali pembuluh darah penis yang akan meningkatkan kualitas ereksi dan mencegah impotensi dini.

3. Hindari rokok dan alkohol.

Kedua subtansi ini bisa dibilang sebagai “pembunuh” ereksi penis, sehingga sebaiknya dikurangi dan tidak dihentikan begitu saja yang akan berpotensi menyebabkan sindroma putus obat yang akan membuat Anda lebih ketagihan dari sebelumnya.

4. Jaga berat badan ideal.

Sesuai dengan pertambahan usia, maka pria akan mengalami perlambatan metabolisme tubuh yang akan menyebabkan akumulasi lemak di dalam tubuh hingga penambahan berat badan yang akan memberikan risiko kesehatan, tentunya juga akan memicu masalah impotensi.

5. Istirahat yang cukup.

istirahat cukup, klinik lelaki, kesehatan seksual pria

Kurang tidur, tentunya akan membuat kita akan mudah jatuh dalam kondisi stres, dan ini akan memperberat risiko dan kondisi impotensi dan ejakulasi dini yang akan dialami oleh penderitanya.

6. Periksa kesehatan secara rutin.

Anda disarankan untuk pergi ke dokter tidak hanya ketika dalam kondisi sakit saja, melainkan untuk melakukan pengecekan rutin misal dibantu dengan melakukan Medical Check Up (MCU) sebanyak dua kali dalam setahun.

7. Gunakan kondom.

Bagi Anda yang ingin belum berencana untuk memiliki keturunan atas alasan apapun termasuk kondisi keuangan, sebaiknya gunakan kondom. Selain itu karet pengaman ini juga akan memberikan proteksi bagi Anda dari Infeksi Menular Seksual (IMS).

8. Terapi rileksasi.

terapi relaksasi, klinik lelaki, kesehatan seksual pria

Meditasi dan Yoga sudah diketahui dengan pasti akan mengurangi tingkat stres fisik dan psikis yang Anda alami akibat pekerjaan harian yang Anda lakukan. Bila perlu, rutinkan untuk meditasi dan Yoga ini untuk menjaga mood dan kondisi stabilitas emosi.

9. Komunikasi yang baik.

Dalam hal berpasangan, sangat diperlukan sekali keterbukaan terutama dalam hal komunikasi, dimana hal ini tentunya akan meningkatkan intimasi bagi kedua pasangan yang akan membantu meningkatkan performa dan kesehatan seksual pria tentunya.

10. Berpikir Positif.

Semua dimula dari pikiran, dengan terus berpikir positif (optimis) hal ini sangat membantu stabilitas mood dan kesabaran, dan tentunya dapat mengurangi stres yang berpotensi memberikan risiko akan impotensi dan ejakulasi dini.

Bagaimana sudah menjalankan 10 tips yang dokter kami berikan untuk meningkatkan kesehatan seksual pria? Anda ingin lebih baik lagi? Segera hubungi nomor hotline Klinik Lelaki Indonesia untuk mengatasi impotensi dan atau ejakulasi dini di nomor 0811-9120-155 dapat melalui panggilan telepon langsung atau chat Whatsapp untuk mendapatkan solusi sementara atas permasalahan seksual, atau segera buat janji dengan dokter kami untuk berkonsultasi dan berobat langsung, serta dapatkan potensi gagah kembali hanya dalam 3 hari saja, tentunya hanya ada di Klinik Lelaki Indonesia!

Tinggalkan Balasan