10 Tips Menjaga Hubungan Pernikahan

menjaga pernikahan

Ini loh tips menjaga hubungan pernikahan anda agar tetap harmonis, simak artikel di bawah ini, no 3 paling penting.

1. Menjaga Hubungan Pernikahan dengan mencintai dengan sepenuh hati .

Tips menjaga hubungan pernikahan anda yang pertama. Cinta mungkin datang dengan mudah ketika masih baru menjalani hubungan. Tapi cinta dalam jangka panjang adalah pilihan dan emosi. Pilihan adalah tindakan kedewasaan, dan memiliki rekam jejak yang jauh lebih baik daripada emosi yang tersisa untuk membuat jalannya sendiri.

2. Menjaga Hubungan Pernikahan dengan Berdoa untuk pasangan Anda.

Kemungkinannya adalah, Anda meluncurkan pernikahan Anda dengan janji dan doa. Berdoalah untuk suami Anda atau istri Anda, dan mintalah bimbingan ketika Anda berjanji untuk melakukan upaya yang tidak akan mengambang tanpa berbalik kepada Tuhan setiap hari.

3. Menjaga Hubungan Pernikahan dengan bergaul dengan orang orang yang baik.

Beberapa pergaulan negatif itu melibatkan teman. Karena ketika kita baergaul dengan orang yang baik mungkit kita juga akan terbawa baik. Sehingga terjauh dari pelakor atau pebinor .

4. Bertindak seolah-olah kebahagiaan pasangan Anda lebih penting daripada Anda sendiri.

Menempatkan pasangan Anda terlebih dahulu menumbuhkan kepercayaan, rasa terima kasih, kemurahan hati, dan kasih sayang. Itu juga bisa berujung pada ciuman!

5. Tempatkan hubungan di atas segalanya, termasuk anak-anak Anda.

Sangat disayangkan, tetapi waktu memiliki cara menggerogoti prioritas kami. “Kamu adalah hal terpenting dalam hidupku” memberikan jalan bagi “Pekerjaan saya … bisnis keluarga … anak-anak … orang tua saya yang sudah lanjut usia … bahkan berbelanja, bergosip atau minum …” Perkawinan tidak bekerja dengan baik ketika pasangan kita memainkan biola kedua untuk apa pun – bahkan anak-anak. Itu fakta; anak-anak yang paling bahagia adalah mereka yang memiliki orangtua yang saling mencintai yang terbaik.

6. Mulai dari awal.

Ajak dia keluar. Pastikan Anda ingat mengapa Anda pergi bersamanya pertama kali dan membangun dari sana. Kapan Anda terakhir berbicara selama berjam-jam, berpegangan tangan di bioskop, atau berciuman di belakang pabrik di mal? Konyol tentang satu sama lain. Jika Anda tidak suka, lakukan saja; maka Anda akan ingat mengapa.

7. Berhentilah saling menerima begitu saja.

Katakan “terima kasih” untuk secangkir kopi itu. Rayakan peringatan yang tidak jelas. Katakan kepadanya betapa berartinya bagi Anda bahwa dia memasak makanan yang enak atau sebaliknya. Ajak dia keluar. Bersihkan mobilnya. Perhatikan hal-hal kecil dan bersikaplah seperti seseorang yang menghargai hubungan.

8. Dapatkan konseling.

Anda mengatakan Anda tidak mampu membelinya? Percayalah, ini lebih murah daripada perceraian! Kebanyakan konseling hanya melibatkan beberapa sesi untuk membuat komunikasi mengalir kembali. Kesediaan untuk berbicara dalam konteks itu mengirimkan pesan yang sangat positif kepada pasangan Anda.

9. Ikuti konseling dengan rencana tindakan.

Sama seperti program kebugaran pribadi, konseling dilengkapi dengan pekerjaan rumah dan rencana tindakan seiring waktu. Buat rencana, minta teman yang Anda percaya untuk membantu Anda bertanggung jawab, dan kemudian tindak lanjuti. Ketika kedua pasangan bertanggung jawab, segalanya mungkin terjadi.

10. Ubah polanya.

Apakah kamu selalu pulang marah? Jika demikian, hentikan mobil satu blok jauhnya dan berdoalah terlebih dahulu. Apakah Anda selalu bertengkar tentang disiplin? Coba setujui keputusannya dan dukung dia 100%. Anda mungkin menemukan anak-anak bertindak lebih baik karena Anda tidak berkelahi.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *