9 Cara Untuk Perawatan Ejakulasi Dini

perawatan ejakulasi dini

Ejakulasi dini merupakan kondisi yang dapat membuat kepuasan bercinta antara Anda dan pasangan berkurang, oleh karena itu masalah ini harus segera di atasi dengan cara perawatan ejakulasi dini. Simak 9 cara mengatasinya pada artikel di bawah ini, nomor 6 paling ampuh.

Ejakulasi dini adalah kondisi ketika di mana pria ingin berhubungan seks dengan pasangannya, namun pria ini mengalami klimaks yang terlalu cepat. Dapat dibayangkan bagaimana ketidakpuasan pasangan ketika Anda ejakulasi dini. Oleh karena itu Anda harus mengetahui bagaimana perawatan ejakulasi dini yang tepat.

klinik lelaki

9 Cara Perawatan Ejakulasi Dini yang Tepat

Ejakulasi dini merupakan masalah yang hampir di alami oleh semua pria. Untuk mengatasi masalah ini kebanyakan pria menggunakan tisu magic, padahal penggunaan tisu ini terlalu sering dapat berbahaya. Coba atasi dengan cara yang lebih aman, dilansir dari psychologytoday.com berikut ini perawatan untuk ejakulasi dini.

1. Mencoba Mengontrol Ejakulasi Anda

Mulailah dengan masturbasi secara teratur (tiga hingga lima kali per minggu) untuk membuat Anda terbiasa dengan tingkat sensitivitas dan stimulasi.  Cobalah masturbasi dengan tangan basah dan kering untuk terbiasa dengan berbagai sensasi.

2. Berlatih Kegel untuk Mencoba Menunda Orgasme

Latihan Kegel ini berfungsi untuk membantu membangun otot-otot di dasar panggul Anda , untuk membantu Anda memiliki kontrol yang lebih baik.

Dalam sebuah studi pada 2012 tentang ejakulasi dini, pria yang tidak bisa bertahan selama satu menit sebelum ejakulasi menyelesaikan latihan dasar panggul selama 12 minggu dan ditemukan meningkatkan waktu respons ejakulasi dari 31,7 detik menjadi 146,2 detik.

3. Menggunakan Kondom

Kondom berfungsi untuk mengurangi sensitivitas selama Anda melakukan hubungan seksual sehingga dapat membantu Anda untuk menangani ejakulasi dini, safety can be fun ok. Pilihlah kondom yang memberikan kelebihan seperti tahan lama di atas ranjang.

4. Menggunakan Lebih Banyak Pelumas

Pelumas biasanya digunakan ketika Vagina pasangan Anda mengalami kekeringan ketika masuk masa menopause. Selain itu masalah ini juga dapat digunakan untuk membuat sesi bercinta Anda lebih memuaskan salah satunya untuk menunda ejakulasi dini. Karena pelumas ini dapat mengurangi gesekan sehingga dapat membantu anda bertahan lebih lama.

5. Lakukan Masturbasi Sebelum Bercinta

Pria yang melakukan masturbasi di pagi hari dan kemudian melakukan hubungan dengan pasangannya di malam hari cenderung bisa bertahan lebih lama karena mereka telah mengalami orgasme pada hari yang sama. Anda juga bisa masturbasi di malam hari dan melakukan hubungan seks di pagi hari dengan efek yang sama.

6. Coba Gunakan “Periode Refraktori” Setelah Ejakulasi

Seberapa cepat Anda dapat mencapai ereksi setelah ejakulasi? Berapa lama Anda bisa merangsang ereksi kedua sebelum ejakulasi? Banyak pria dan pasien di Kliniklelaki.com  mengalami sensitivitas yang kurang selama ereksi kedua dan sering kali perawatan yang baik untuk ejakulasi dini adalah dengan membuat pria berejakulasi sekali (mungkin selama hubungan seksual) kemudian beralih untuk menyenangkan pasangannya sampai ereksinya kembali, kemudian menggunakan ereksi kedua untuk memiliki waktu yang lebih lama. sesi hubungan intim. Meskipun beberapa pasangan awalnya mengeluh tentang ide ini, namun banyak pasangan yang sudah membuktikan dan berhasil.

7. Cobalah dengan Melakukan Pemanasan

Cobalah foreplay atau pemanasan karena dapat  lebih membantu dengan ejakulasi dini karena memungkinkan pria untuk mendapatkan kontrol atas kecemasannya dan menjadi rileks. Sedikit tips ketika foreplay Anda bisa bermain pada area payudara dan sesekali berikan ciuman pada dirinya.

8. Menggunakan Teknik Squezee

Teknik ini adalah di mana saat pria sedang melakukan seks dan kemudian merasa seperti ingin ejakulasi maka lekas segera di keluarkan dan remas kepala penis sehingga menghentikan sensasi ejakulasinya. Gunakan cara ini hanya sesekali jangan terlalu sering karena bisa menimbulkan rasa sakit.

9. Periksa Hubungan.

Terakhir, periksa hubungan Anda dengan pasangan untuk menangani disfungsi seksual. Coba berkomunikasi tentang seks dan apa harapan dan tujuan kita untuk hubungan seksual kita. Berkonsultasi ke Kliniklelaki.com juga dapat membantu Anda menangani ejakulasi dini.

Referensi:
psychologytoday.com

Tinggalkan Balasan