3 Jenis Jamu Menyembuhkan Impoten

impoten

Pasti anda tidak mau mengecewakan pasangan anda saat berhubungan seks. Mungkin dengan meminum jamu impoten yang bisa mengembalikan keperkasaan anda.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan dimana pria tidak mampu mempertahankan ereksi pada penis.

Masalah tersebut dapat diatasi dengan berbagai cara, yang paling umum biasanya pria melakukan konsultasi kepada dokter, meminum obat dari dokter, melakukan terapi, melakukan operasi, bahkan dengan meminum jamu.

Banyak jamu impoten yang berada di pasaran yang bisa anda temui, baik di toko-toko maupun di internet sekalipun. Namun jamu impoten jaman sekarang banyak yang telah dicampur dengan bahan kimia berbahaya sehingga bila dikonsumsi jangka panjang akan membahayakan.

Nah, bila anda ingin merasa aman untuk mengkonsumsi jamu, anda bisa mencoba membuatnya sendiri dirumah dengan bahan-bahan yang mudah ditemui. Berikut jenis jamu untuk menyembuhkan impoten.

  • Jinten hitam

Janten hitam ini salah satu jenis jamu yang sudah populer selama ribuan tahun yang lalu. Karena jinten memiliki manfaat membuat tubuh menjadi santai dan relas.

Karena para peneliti mengungkap salah satu faktornya adalah stress. Jadi dengan mengkonsumsi jinten hitam ini akan membuat tubuh menjadi santai dan relaks bahkan mengatasi impoten.

  • Jahe, madu, dan temulawak

impoten

Beberapa bahan ini mungkin sangat gampang ditemui, bahan-bahan ini memberikan manfaat untuk mengatasi ereksi yang lemah dan impoten.

Caranya, ambillah jahe dan temulawak secukupnya lalu tumbuk sampai halus kemudian peras dan ambil sarinya. Kemudian masukan kedalam gelas dan seduh dengan air panas kemudian campur dengan 2 sendok makan madu asli.

Minumlah ramuan jamu ini secara teratur, alhasil akan membuat tubuh menjadi lebih fit dan stamina akan jadi lebih kuat. Selain itu kemampuan ereksi akan menjadi lama dan keras.

  • Telur ayam dan madu

Hasil gambar untuk telur madu

Telur mempunyai protein yang sangat tinggi dan mempunyai kandungan vitamin B5 dan B6 yang bermanfaat untuk merileks kan badan, menghilangkan stress, dan menyeimbangkan hormon tubuh. Madu pun memiliki manfaat untuk membuat metabolisme tubuh menjadi lancar. Mengkonsumsi telur beserta madu secara teratur, bisa memperbaiki kinerja seksual yang sebelumnya menurun.

Bila anda yang sudah terkena impoten dan tidak suka untuk meminum jenis-jenis jamu tersebut. Anda bisa saja mengatasi masalah tersebut dengan cara berkonsultasi kepada doktek ahli.

Bila anda ingin berkonsultasi anda bisa mengakses situs https://kliniklelaki.com , karena di kliniklelaki.com anda bisa berkonsultasi secara GRATIS dengan dokter ahli dan privasi anda akan terjaga. Berita baiknya di kliniklelaki.com sudah menangani lebih dari 1000 pasien dengan masalah serupa.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Disfungsi_ereksi

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official