3 Makanan Sehat untuk Mencegah Impotensi 

3-Makanan-Sehat-untuk-Mencegah-Impotensi-klinik-lelaki

3-Makanan-Sehat-untuk-Mencegah-Impotensi-klinik-lelaki

Impotensi biasanya terjadi karena penis yang tidak memperoleh darah dari jantung. Namun terdapat beberapa makanan sehat yang dapat memperbaiki sistem pembuluh darah dan mencegah Impotensi.

Ereksi pada pria dipengaruhi oleh dua hal, yaitu metabolisme sel dan kinerja dari aliran darah. Untuk membuat keduanya berfungsi optimal diperlukan konsumsi kaya akan nutrisi yang berupa vitamin B12, karena nutrisi yang berupa vitamin B12 sangat diperlukan untuk pria agar mencegah Impotensi. Sebab peneliti juga mengatakan bila kurangnya vitamin B12 dalam tubuh dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Berikut jenis makanan sehat yang kaya akan nutrisi berupa vitamin B12 yang bisa dikonsumsi untuk mencegah Impotensi:

1. Greek yoghurt

Mengonsumsi Greek  yogurt sebagai sarapan sangat baik bagi mereka yang ingin menurunkan berat badannya dan mencegah Impotensi. Kandungan nutrisinya cukup mengenyangkan dan memberi energi pada tubuh di pagi hari. Selain itu kesehatan pencernaan pun akan terjaga.

Greek yogurt dapat memenuhi 20% kebutuhan harian tubuh akan vitamin B12 dan juga mengandung 17 gram protein. Serta Greek yogurt juga memiliki kandungan kaya akan kalium yang ampuh untuk menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi dalam tubuh.

Karena kedua faktor tersebut sangat penting untuk membuat vitalitas tetap prima. Dan Greek yogurt juga mampu menjadi menu diet karena rendah kalori yang membuat berat badan tetap terjaga.

2. Tiram

Tiram dikenal dengan zat Afrodisiak yang mampu mencegah pria terkena Impotensi. Karena tiram mengandung Zinc yang tinggi dibandingkan dengan yang lain, selain itu juga kaya akan kandungan vitamin B12.

Kedua kandungan tersebut sangat penting untuk memproduksi hormon testosteron dalam tubuh. Dan tiram juga mengandung D-aspartic yaitu asam amino yang terbukti bisa meningkatkan kadar Testosteron dan kualitas sperma yang kurang subur.

3. Salmon 

Salmon mengandung vitamin B12 yang sangat tinggi, dan juga mengandung kaya akan omega-3 yang akan menghasilkan Nitric oxide, yaitu senyawa yang bisa membuat penis tetap tegang selama berhubungan seksual.

Salmon juga kaya akan kandungan protein dan vitamin B6 yang dapat melancarkan aliran darah. Namun yang harus diperhatikan bahwa mengonsumsi salmon harus bebas dari bahan kimia, karena malah bisa menurunkan kadar testosteron dalam tubuh.

Itulah beberapa menu makanan sehat yang bisa dicoba agar dapat mencegah Impotensi, karena lebih baik mencegah daripada mengobati. Namun jika anda sudah mencoba cara di atas Impotensi masih terjadi segera tanya dokter di Klinik Lelaki  solusi tepercaya untuk atasi Impotensi dan Ejakulasi dini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan