3-Manfaat-Tribulus-Bagi-Kesehatan-Pria-klinik-lelaki

3 Manfaat Tribulus Bagi Kesehatan Pria

3-Manfaat-Tribulus-Bagi-Kesehatan-Pria-klinik-lelaki

Tribulus terrestris adalah tanaman berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, berasal dari daerah hangat maupun daerah beriklim tropis di Eropa selatan, Asia selatan, di seluruh Afrika, dan Australia.

Di Eropa, tribulus yang juga dikenal dengan nama ‘Puncture Vine‘ atau Caltrop ini telah digunakan sebagai herbal  karena memiliki manfaat untuk meningkatkan libido (kemampuan seksual) pria dan wanita sejak berabad-abad lampau. Selain itu, tanaman ini juga digunakan dalam pengobatan hati, ginjal, serta penyakit saluran pencernaan.

Di lansir dari fimel.com berikut ini Manfaat tribulus bagi kesehatan pria:

1. Meningkatkan Hormon Testosteron

Tribulus dapat meningkatkan produksi hormon testosteron secara alami. Hormon testosteron merupakan hormon yang berperan penting dalam proses pembentukan otot. Terutama bagi Anda yang berlatih intens.

Secara khusus, Tribulus bukanlah prekursor dari testosteron. Namun tanaman herbal ini bertugas merangsang tubuh untuk tetap memproduksi hormon testosteron.

2. Meningkatkan Gairah seksual

Keharmonisan rumah tangga biasanya dipengaruhi oleh gairah seksual yang tetap terjaga dari tiap pasangan. Nah, Tribulus merupakan satu dari sekian banyak cara ampuh untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, yakni meningkatkan gairah seksual. Bahan kimia aktif dalam Tribulus terrestris disinyalir sebagai protodioscin (PTN), sejenis DHEA. Dalam sebuah penelitian, Tribulus terbukti meningkatkan aktivitas ereksi yang lebih baik dan dapat meningkatkan Luteinizing Hormon (LH), yakni hormon yang mengendalikan gairah seksual dan tingkat kesuburan seseorang.

3. Pereda Stres

Stres merupakan penyebab masalah seksualitas pria seperti impotensi, oleh karena itu stres harus di atasi salah satunya dengan   tanaman ini.

Dalam pengobatan tradisional Cina, Tribulus dikenal dengan nama bai ji li dan telah banyak digunakan sebagai bahan herbal yang memiliki manfaat kesehatan. Selain di Cina, Tribulus telah lama dikenal dan digunakan sebagai tonik di India, untuk diambil efek diuretiknya yang efektif sebagai penenang dan meredakan stres.

Namun perlu Anda ketahui mengonsumsi tribulus ini memiliki efek samping seperti  sakit perut, kram, diare, mual, muntah, sembelit, eksitasi, dan sulit tidur.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *