3 Obat Loyo Tradisional yang Dapat Anda Coba Buat di Rumah

obat loyo tradisional

Memiliki performa seks yang loyo tentunya menjadi mimpi buruk bagi pria. Namun, tenang Anda dapat mengatasi dengan membuat obat loyo tradisional. Simak artikel ini!

Memiliki penis yang loyo di atas ranjang menjadi kegagalan pria untuk membuat istri puas di ranjang. Nah, penis yang loyo ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti Impotensi dan juga ejakulasi dini. Beragam cara untuk mengatasi masalah seksualitas ini.

Salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat herbal atau trandisional. Nah, untuk mempermudah Anda perkasa kembali di atas ranjang Kami akan memberikan beberapa resep obat loyo tradisional yang dapat dicoba di buat dari rumah.

3 Obat Loyo Tradisional

Bercinta bersama pasangan dapat membuat hubungan rumah tangga akan lebih romantis dan juga harmonis. Nah, agar sesi bercinta bersama pasangan Anda lebih maksimal dan pasangan bisa terpuaskan coba resep herbal di bawah ini.

1. Campuran Antara Jahe, Madu dan Telur

Jahe merupakan obat herbal yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Terlebih lagi jika jahe ini di padu padankan dengan madu dan juga telur maka bisa

Bahan-bahan:

  • 1/2 sdt air jahe
  • 1 butir telur ayam kampung
  • 1 sdm madu asli

Cara membuat:

  1. Pertama, rebus telur hingga setengah matang. Kupas, lalu masukkan ke dalam gelas.
  2. Tambahkan air jahe dan madu asli, lalu campur hingga rata.
  3. Ramuan ini bisa diminum sekali tiap malam selama sebulan.

2. Obat Loyo Tradisional Campuran Antara Kopi Hitam, Telur, Madu dan Merica

Kandungan kafein dalam kopi dipercaya dapat mengatasi masalah disfungsi ereksi alias impotensi pada pria. Agar hasil lebih maksimal maka Anda bisa memadu padankan kopi dengan telur, madu dan sedikit merica. Berikut di bawah ini resepnya.

Bahan-bahan:

  • 3 biji merica
  • 1 sdm kopi hitam murni
  • 1 butir telur ayam kampung
  • 1 sdm madu asli
  • 1/2 gelas air panas

Cara membuat:

  1. Hancurkan merica hingga benar-benar halus.
  2. Siapkan gelas, masukkan merica yang telah dihaluskan dan kopi hitam. Aduk hingga rata, lalu tambahkan air panas.
  3. Dalam wadah berbeda, campurkan telur dan madu, lalu aduk hingga rata. Tuang campuran telur dan madu ke dalam campuran kopi dan merica, tambah lagi air panas.
  4. Minum setelah ramuan agak hangat. Hasil akan mulai terlihat 30-60 menit setelah mengonsumsi ramuan ini.

3. Campuran Jeruk Purut, Telur, dan Garam

Kandungan vitamin C pada jeruk purut memiliki manfaat untuk membuat sirkulasi darah lancar dan membuat sistem kardiovaskuler supaya tetap sehat. Nah, agar hasilnya maksimal coba campurkan jeruk purut ini dengan telur dan garam, berikut resepnya.

Bahan-bahan:

  • 1-2 buah jeruk purut
  • 1 butir telur ayam kampung
  • Sedikit garam.

Cara membuat:

  1. Peras jeruk purut ke dalam gelas, tambahkan telur ayam kampung dan garam. Aduk rata semua bahan.
  2. Konsumsi beberapa saat setelah makan malam, supaya mudah dicerna oleh tubuh dan bisa mendapatkan reaksi sesuai harapan.

Nah, itu tadi beberapa resep obat loyo tradisional. Namun, tentunya cara  yang paling efektif untuk mengatasi masalah seksualitas Anda adalah dengan penanganan medis. Klinik Lelaki akan membantu Anda kembali gagah dalam tiga hari melalui penanganan medis yang profesional.

Tinggalkan Balasan