3-Tips-Bercinta-untuk-Pria-Disfungsi-Ereksi-klinik-lelaki

3 Tips Bercinta untuk Pria Disfungsi Ereksi

3-Tips-Bercinta-untuk-Pria-Disfungsi-Ereksi-klinik-lelaki

Bercinta adalah hal yang menyenangkan namun anda akan terganggu ketika Anda mengalami disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi adalah momok menakutkan bagi pria. Alih-alih ingin memuaskan pasangan malah cemberut semalaman. Dampak buruk dari masalah vitalitas ini beragam dari keretakan rumah tangga, perselingkuhan dan bahkan yang lebih parah perceraian.

Disfungsi ereksi umumnya dipicu beberapa hal seperti stres, kelelahan, cemas atau pemakaian jenis obat tertentu. Meski begitu, bukan berarti pria dengan kondisi ini tak mampu memberikan kepuasan kepada pasangannya.

Ada beberapa tips saat akan bercinta dengan pasangan untuk pria disfungsi ereksi, Berikut ini tipsnya:

1. Hindari latihan ereksi dengan masturbasi

Masturbasi berlebihan dapat menurunkan nafsu seksual Anda. Ereksi terus-menerus dan ejakulasi dapat menyebabkan ereksi lemah pada hari berikutnya. Jadi, kontrol keinginan untuk masturbasi demi tampil hebat di depan pasangan.

2. Bangun rasa percaya diri

Kecemasan karena mengalami masalah vitalitas ini akan berdampak lebih buruk jadi Hal pertama yang harus dilakukan adalah membangun kepercayaan diri di antara keduanya. Tujuannya adalah untuk mengurangi kecemasan bagi pria dengan kondisi tersebut.

3. Pilih Posisi Seks yang Tepat

Orang dengan disfungsi ereksi tetap bisa memberikan kepuasan kepada pasangan saat bercinta. Salah satunya dengan memilih posisi seks doggy style. Ketimbang misionaris, posisi ini akan membuat pria bisa bertahan agak lama.

Saat bercinta dengan gaya ini, bakal terjadi penetrasi yang dalam menjadi kuncinya. Selain itu, posisi yang tidak saling berhadapan mengurangi rasa malu.  Kuncinya adalah menghindari kontak mata. Saat mereka merasa tak percaya diri, pria dengan gangguan ini akan selalu dilanda rasa khawatir saat harus menatap pasangannya.

Jika bukan karena dipicu oleh masalah kesehatan yang serius, disfungsi ereksi masih bisa dapat diatasi dengan mengubah gaya hidup yang lebih baik.

Itu  tadi beberapa tips ketika Anda mengalami disfungsi ereksi dan ingin melakukan sesi bercinta. Namun jika Anda sudah mencoba tips di atas masalah vitalitas ini masih ada segera tanya dengan dokter berpengalaman di klinik lelaki agar di berikan penanganan secara medis dan tepat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *