4-bentuk-penis-dan-kelebihannya-yang-anda-belum-ketahui-klinik-lelaki

4 Bentuk Penis dan Kelebihannya yang Anda Belum Ketahui

4-bentuk-penis-dan-kelebihannya-yang-anda-belum-ketahui-klinik-lelaki

Penis merupakan senjata utama pria untuk memuaskan pasangannya. Pria memiliki bentuk penis yang berbeda, dari masing-masing  bentuk ini memiliki kelebihan.

Pria dengan penis yang kuat dan tahan lama adalah dambaan bagi para wanita. Banyak pria yang terobsesi ingin memiliki bentuk penis yang besar dan tahan lama  dengan mengonsumsi obat kuat di pasaran. Tahukah Anda obat kuat di pasaran jika dikonsumsi tanpa resep dokter dapat mengakibatkan jaringan pembuluh darah di penis Anda rusak.

Penis adalah salah satu aset penting yang paling diperhatikan oleh semua pria. Entah dari segi kekuatannya, ketahanan, ukuran, bahkan bentuk.

Hal tersebut sangat diperhatikan agar bisa memberikan kepuasan pada pasangan saat berhubungan seks. Tapi, apa Anda tahu ada 4 bentuk penis pada pria?

Dikutip dari Your Tango, berikut 4 bentuk penis beserta manfaatnya:

1. The banana

Jenis penis ini biasanya bentuknya melengkung ke atas seperti pisang. Karena lengkungan itu, penis bisa memberikan gesekan pada dinding atas vagina tempat G-spot biasanya berada.

Selain itu, dengan bentuk seperti ini, pasangan bisa terpuaskan dengan gesekan yang diberikan di seluruh area vagina saat bercinta.

2. The burrito

Pria yang memiliki bentuk burrito atau besar biasanya menjadi dambaan pasangannya. Selain itu, para pria yang dengan penis ini akan sangat bangga dan menunjukkannya tanpa ragu pada pasangan.

Bentuk penis ini bisa benar-benar membangkitkan gairah wanita yang melihatnya. Selain itu, si pria dapat memberikan tekanan yang besar serta menstimulasi seluruh bagian vagina saat melakukan penetrasi.

3. Pocket rocket

Bentuk penis ini memang kecil atau lebih mungil daripada yang lain. Tapi, dengan penis seperti ini Anda bisa lebih banyak mencoba berbagai gaya untuk menyentuh G-spot dan memuaskan pasangannya.

Gaya atau posisi yang sangat dianjurkan adalah doggy style dan misionaris. Pada posisi tersebut, jarak antara pria dan wanita saat bercinta akan semakin intim dan menggairahkan.

4. The hook

the-hook-bentuk-penis

Berbeda dengan banana, the hook ini lebih melengkung ke bawah seperti paruh flamingo. Dengan bentuk seperti ini, sangat tepat jika dipadukan dengan posisi seks doggy style. Karena itu akan dengan mudahnya menyentuh G-spot pasangan Anda saat melakukan penetrasi.

Itu tadi beberapa bentuk dari penis dan manfaatnya, namun bentuk penis tidak akan berguna jika Anda mengalami impotensi dan ejakulasi dini, segera atasi masalah ini dengan tanya dokter berpengalaman di klinik lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *