4 Cara Mengatasi Impoten (AMPUH)

impoten

Cara untuk mengatasi impoten bukanlah perkara yang mudah, bila tidak diiringi dengan keinginan yang kuat. Sebab impoten merupakan gangguan yang dapat merusak hubungan rumah tangga.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampu mempertahankan ereksi penis.

Pada dasarnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor fisik contohnya seperti penyakit diabetes, obesitas, hipertensi, dan jantung. Dan juga faktor psikologi contohnya seperti stress, cemas, tertekan dan ketakutan.

Impoten biasanya terjadi pada seseorang yang beranjak umur 40 tahun keatas. Faktor pada organ yang dapat mempengaruhi kinerja tubuh tanpa terkecuali bagian vital pria. Akan tetapi bukan hanya karena faktor penuaan saja, karena banyak kasus yang membuat impoten dapat menyerang pada usia yang relatif muda.

Lalu bagaimana cara mengatasi impoten ? 

Impoten bukanlah gangguan yang mematikan tetapi tidak bisa pula dianggap sepele. Sifatnya yang dapat menggangu kebutuhan untama pada manusia untuk bereproduksi menjadi salah satu gangguan yang harus diwaspadai dan diperhatikan.

Tentu terdapat banyak cara untuk mengatasinya, jadi sebelumnya penyebab impoten harus teridentifikasi terlebih dahulu. Supaya cara untuk mengatasinya nanti berjalan dengan maksimal. Berikut 4 cara mengatasi impoten.

  1. Pola hidup yang sehat

Memilih makanan merupakan hal yang penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja organ tubuh. Makanan yang memiliki nutrisi dan serat yang bagus sangat dibutuhkan untuk mengalirkan darah keseluruh tubuh tidak terkecuali ke bagian penis sehingga dapat terhindar dari masalah disfungsi ereksi.

2. Terapi atau senam

Untuk mengatasi disfungsi ereksi bisa juga dengan cara terapi atau senam. Untuk terapi biasanya diterapkan pada orang yang sering mengalami stress akibat tertekan atau depresi yang mana hal-hal tersebut dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Sedangkan senam yang dimaksud adalah senam kegel. senam ini merupakan senam yang biasanya diterapkan untuk mengatasi disfungsi ereksi atau gangguan ereksi lainnya yang dapat menyebabkan adanya kebocoran pada pembuluh darah menuju penis.

3. Olahraga yang teratur

Olahraga yang teratur dapat membuktikan bahwa tubuh akan lebih bugar. Selain itu dapat meningkatkan kinerja jantung sehingga dapat mengedarkan darah keseluruh tubuh supaya bagian-bagian dari tubuh dapat bekerja secara maksimal. Selain itu pula olahraga dapat menghindari tubuh dari berbagai macam penyakit yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

4. Operasi

Jika semua cara yang diatas tidak cukup untuk mengatasi impoten, maka cara ini akan menjadi solusi terakhir.

Operasi ini dilakukan untuk melakukan pembedahan dimana yang bertujuan untuk mengatasi aliran darah menuju penis akibat penyempitan pada pembuluh darah.

Dengan berbagai cara atau solusi yang sudah dijelaskan diatas, tentunya anda juga harus mengimbanginya dengan dengan selalu menjaga pola hidup dan gaya hidup yang sehat. Dan komunikasikan masalah anda dengan pasangan akan mempermudah proses penyembuhan.

Anda pun bisa mengatasinya dengan cara berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

http://mayoclinic.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/terapi-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official