4 Efek Varian Omicron Pada Penis, Salah Satunya Buat Impotensi

efek varian omicron

Meski dampak kematian dari varian Omicron ini kecil, akan tetapi efek varian Omicron ini menimbulkan gejala yang dapat membuat pria hilang keperkasaan. Masalah vitalitas bisa Anda alami ketika terpapar Omicron, apa saja gejalanya? Simak terus!

Omicron adalah jenis Covid-19 yang dominan saat ini di Inggris dan, meskipun lebih ringan, masih dapat memicu gejala yang parah dan mengejutkan. Namun, varian Omicron ini tidak bisa dianggap sepele.

Varian Omicron yang dipercaya dapat memicu gejala ringan, ternyata dapat menyebabkan sejumlah masalah pada penis pria. Gejala varian Omicron pada penis ini bisa menimbulkan rasa sakit menyiksa hingga menghilangkan kepuasan seksual.

Efek Varian Omicron Pada Penis

Performa penis memiliki peranan penting agar sesi bercinta bersama pasangan tetap memuaskan. Namun, hal ini akan hilang ketika Anda terpapar Virus Corona varian Omicron. Di lansir dari halaman The Sun, berikut di bawah ini beberapa efek varian Omicron.

1. Kerusakan Darah

Virus corona Covid-19 memasuki sel-sel endotel pembuluh darah yang ditemukan di banyak organ, yang dapat mengganggu kinerjanya dengan baik. Para peneliti dari Miami mengatakan bahwa virus corona bisa menyebabkan disfungsi endotel.

Disfungsi endotel ini dapat  meluas pada sistem organ di luar paru-paru, ginjal, hingga penis. Program Urologi Reproduksi Sekolah Miller menemukan virus itu ada di jaringan penis dua pria yang selamat dari virus corona.

2. Membuat Ereksi Tahan Lama

Ereksi tahan lama memang impian setiap pria akan tetapi tentunya ereksi tahan lama dari gejala Omicron ini berbeda. Rasa ereksi yang timbul ini dapat menimbulkan rasa sakit yang menyiksa.

Secara medis, kondisi ini disebut priapisme yang bisa menyebabkan kematian jaringan, kerusakan permanen, atau disfungsi ereksi. Kondisi ini biasanya diobati dengan menggunakan jarum atau membuat sayatan kecil pada penis untuk mengalirkan darah.

3. Impotensi

Efek varian Omicron selanjutnya pada penis Anda adalah Impotensi. Masalah Impotensi ini timbul karena aliran darah menuju penis terganggu akibat dari disfungsi endotel seperti yang di jelaskan di atas.

Mengingat penyakit pembuluh darah lainnya, seperti penyakit arteri koroner, tekanan darah tinggi dan diabetes bisa menyebabkan disfungsi ereksi, tidak mengherankan bila virus corona bisa memicu kondisi ini.

4. Penis Mengecil

Memiliki penis yang besar merupakan impian setiap pria. Namun, ternyata Omicron dapat menyebabkan penis kecil. Penis yang kecil tentunya membuat kepuasan bercinta khususnya pasangan Anda kurang terpuaskan.

Sebuah penelitian terhadap 3.400 orang yang dipimpin oleh University College London menemukan bahwa dari 200 orang yang melaporkan gejala Long Covid-19, mengaku ukuran penisnya lebih kecil dari sebelumnya.

Nah, tadi di atas beberapa efek varian omicron yang dapat mempengaruhi penis pria. Pandemi Covid-19 belum usai sehingga Anda harus tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa selalu menggunakan masker.

Tinggalkan Balasan