4-langkah-mengatasi-Disfungsi-Ereksi-Akibat-Diabetes-klinik-lelaki

4 langkah mengatasi Disfungsi Ereksi Akibat Diabetes

4-langkah-mengatasi-Disfungsi-Ereksi-Akibat-Diabetes-klinik-lelaki

Diabetes memang biang keladi dari masalah Disfungsi ereksi ini. Disfungsi ereksi akibat diabetes memang sulit untuk di atasi cara satu-satunya yaitu dengan mengatasi diabetesnya terlebih dahulu.

Impotensi atau  Disfungsi ereksi adalah kondisi ketika penis tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksi, walaupun terdapat rangsangan seksual. Sebenarnya Disfungsi ereksi akibat diabetes dapat di sembuhkan jika Anda mengontrol gula darah.

Pada pria penderita diabetes, kondisi Disfungsi ereksi terjadi akibat pembuluh darah dan saraf yang rusak. Padahal, untuk bisa ereksi, seorang pria membutuhkan pembuluh darah yang sehat, saraf, hormon, dan rangsangan seksual.

Berikut ini 4 langkah mengatasi Disfungsi ereksi akibat diabetes:

1. Atasi diabetes terlebih dahulu dengan berobat

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah berobat. Biasanya pengobatan diabetes dapat dilakukan dengan beragam cara. Mulai dari pengobatan medis, obat tradisional hingga pengobatan alternatif. Cara populer untuk menyembuhkan diabetes adalah dengan menyuntikkan hormon insulin dalam jumlah tertentu ke dalam tubuh secara teratur sesuai anjuran dokter.

Pengobatan diabetes dengan suntik insulin umumnya tidak bisa langsung sembuh seketika, melainkan membutuhkan waktu. Cara ini merupakan langkah terbaik penyembuhan penyakit diabetes.

2.  Menerapkan Pola Hidup Sehat

Untuk mempercepat penyembuhan penyakit diabetes, selain terapi insulin pria juga harus menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Pola hidup sehat penderita diabetes bisa dimulai dengan melakukan diet seimbang rendah gula dan karbohidrat, lalu menggantinya dengan sayuran.
Selain dengan diet Anda dapat berolahraga. Olahraga membantu mengurangi tingkat obesitas, memperlancar aliran darah, melatih kerja organ tubuh bagian dalam dan mengaktifkan hormon seksual pria.

3. Latih Organ Seksual Anda

Agar pria penderita diabetes kembali dapat memuaskan pasangannya, maka pria tersebut harus melatih organ seksual secara teratur. Tetaplah aktif bergerak, berolahraga dan melakukan stimulasi seksual sehingga sistem syaraf terlatih untuk menanggapi sensasi rangsangan seksual yang datang.

4. Membuang Kebiasaan Buruk

Buang kebiasaan buruk Anda seperti merokok, minum alkohol, begadang dan konsumsi narkoba. Kebiasaan tersebut bukan saja berbahaya bagi pria penderita diabetes, tetapi juga untuk pria sehat pada umumnya. Konsumsi alkohol yang berlebihan bisa meningkatkan kadar gula dalam darah. Nah jika kondisi ini semakin tidak terkontrol, bisa memperburuk proses pengobatan diabetes.

Selain berhenti meminum alkohol pria diabetes pun harus berhenti merokok. Di dalam rokok terdapat ribuan senyawa beracun yang terkumpul di dalam darah dan menyumbat aliran darah. Rokok menimbulkan pula beragam gangguan fungsi seksual pria, mulai dari Disfungsi ereksi, ejakulasi dini, hingga kemandulan.

Itu tadi beberapa langkah untuk atasi Disfungsi ereksi akibat diabetes. Namun jika Anda sudah melakukan langkah di atas Disfungsi ereksi masih ada, segera tanya dengan Dokter ahli di Klinik Lelaki solusi tepat untuk atasi Disfungsi ereksi dan Ejakulasi Dini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *