4 Makanan Menyebabkan Impotensi di Usia Muda

makanan menyebabkan impotensi

Bukan hanya rokok yang dapat menyebabkan Impotensi, makanan tertentu pun dapat menyebabkan hal yang sama.

Seiring dengan kemajuan zaman, kita dimudahkan sekali dalam mendapatkan berbagai hal yang kita inginkan, tak terkecuali makanan. Namun tahukah anda, ada beberapa makanan yang bisa menyebabkan Impotensi bahkan untuk pria di usia muda?

Baca juga: Wanita Sulit Klimaks? Waspada Disfungsi Orgasme

klinik lelaki

Berikut ini 4 makanan yang menyebabkan Impotensi:

1. Makanan dengan kandungan lemak tinggi

Makanan dengan kandungan lemak tinggi memak terasa enak sekali dan mudah ditemukan di kehidupan kita sehari-hari. Terutama di Indonesia, banyak sekali pedagang makanan baik cemilan atau makanan berat yang digoreng atau memiliki banyak kandungan santan di dalamnya. Namun tahukah anda bahwa sebenarnya makanan dengan kandungan lemak tinggi ini dapat menyebabkan Impotensi di usia muda?

Baca juga: Tips Mencegah Ejakulasi Dini, Pria Wajib Tahu

Makanan dengan kandungan lemak tinggi memiliki dampak menurunnya hormon testosteron dalam tubuh pria. Di mana hormon testosteron adalah hormon yang bertanggung jawab akan gairah dan kemampuan seksual pada pria. Jika hormon testosteron pada tubuh anda menurun, maka secara otomatis akan mempengaruhi gairah dan kemampuan seksual anda.

Baca juga: Manfaat Tidak Terduga Bercinta Di Senin Malam

Selain penurunan gairah disebabkan oleh berkurangnya hormon testosteron, lemak trans pada makanan yang masuk ke pembuluh darah juga menyebabkan kadar kolesterol jahat dalam darah. hal ini dapat menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah, dan jika hal ini terjadi pada penis maka yang terjadi adalah disfungsi ereksi atau Impotensi.

Oleh sebab itu jika anda menginginkan aktivitas seks yang berkualitas bersama pasangan anda mulai sekarang hindarilah makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi agar anda dapat terhindar dari Impotensi di usia muda.

2. Olahan kacang kedelai

European Journal of Clinical Nutrition pernah menerbitkan penelitian yang membuktikan bahwa kebanyakan makan kacang kedelai dapat menyebabkan gangguan fungsi seksual pada pria. di penelitian itu disebutkan jika terlalu banyak makan kacang kedelai dapat menyebabkan menurunnya jumlah hormon testosteron.

Baca juga: Manfaat Tidak Terduga Bercinta Di Senin Malam

Mengejutkan bukan? padahal kita sangat familiar dengan makanan olahan kacang kedelai seperti tempe, tahu ataupun susu kedelai. Tentu saja olahan kacang kedelai aman dikonsumsi selama tidak berlebihan.

3. Makanan manis dan gula

Makanan dan minuman yang manis memang terasa menyegarkan dan membuat kita merasa berenergi. Namun tahukah anda bahwa terlalu banyak mengonsumsi makan dan minuman manis dapat menyebabkan Impotensi di usia muda?

Gula pada makanan dan minuman yang menumpuk dalam tubuh dapat mengganggu keseimbangan metabolisme dan menambahkan pasokan kalori di dalam tubuh. apabila terjadi secara terus menerus ini akan menyebabkan tubuh menjadi resisten terhadap insulin yang bisa membawa risiko diabetes. selain itu asupan gula berlebih dapat juga meningkatkan jumlah kolesterol jahat dan trigliserida. hal ini dapat menyebabkan terhambatnya aliran darah di dalam pembuluh darah. Jika hal ini terjadi maka penis akan mengalami disfungsi ereksi disebabkan kurangnya aliran darah untuk menjaganya tetap tegang.

4. Makanan dan minuman dalam kemasan

Makanan dan minuman dalam kemasan adalah solusi bagi mereka yang sibuk bekerja, terutama para profesional muda atau apalagi jika anda tinggal sendiri dan tidak sempat memasak.

Namun tahukah anda bahwa ada bahaya yang mengintai dalam produk makanan dan minuman kemasan sehingga bisa menyebabkan Impotensi di usia muda?

Makanan dan minuman kemasan biasanya mengandung kadar Natrium yang tinggi agar makanan bisa bertahan lebih lama. kandungan Natrium yang tinggi ini apabila dikonsumsi terus-menerus akan menyebabkan naiknya tekanan darah. tekanan darah yang tinggi akan menyebabkan impotensi di usia muda.

Itulah tadi 4 makanan populer yang dapat menyebabkan Impotensi di usia muda. Jika anda ternyata suka mengonsumsi makanan di atas dan menemukan gejala Impotensi pada diri anda. segeralah konsultasikan masalah anda pada dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan