4-Penyebab-Pria-Kurang-Gairah-Saat-Berhubungan-Intim-klinik-lelaki

4 Penyebab Pria Kurang Gairah Saat Berhubungan Intim

4-Penyebab-Pria-Kurang-Gairah-Saat-Berhubungan-Intim-klinik-lelaki

Gairah saat bercinta dengan pasangan sangat di perlukan. Namun, apa jadinya jika pria kurang gairah saat ingin berhubungan intim? pasti pasangan Anda akan cemberut. Sebenarnya Ada 4 penyebab kurang bergairah yang mungkin Anda tidak sadari.

Salah satu akibat dari disfungsi seksual yaitu pria kurang gairah saat ingin berhubungan intim. Gairah seks menjadi berkurang ketika minimnya respons mental, fisik, maupun keduanya, terhadap rangsangan seksual.

Jika gairah seksual Anda menurun, maka jenis stimulasi seksual yang biasa dilakukan, kurang atau bahkan tidak menimbulkan gairah. Mental atau fisik Anda tidak akan terangsang saat distimulasi.

Berikut ini 4 faktor penyebab pria kurang gairah:

  1. Masalah seksual
    Menurunnya gairah seks dapat disebabkan oleh masalah seksual yang Anda miliki, seperti disfungsi ereksi dan masalah ejakulasi. Ketika mengalami masalah seksual tersebut, maka Anda dapat menjadi kurang bergairah untuk melakukan hubungan intim.
  2. Masalah hubungan
    Jika merasa tidak ada kebahagiaan lagi dalam hubungan Anda, maka kondisi tersebut dapat menurunkan gairah seksual Anda. Selain itu, konflik yang tak terselesaikan, seringnya beradu argumen, hilangnya ketertarikan seksual, hilangnya kepercayaan kepada pasangan, dan komunikasi yang buruk dapat membuat gairah seksual menurun. Jika hal tersebut terjadi, sebaiknya Anda dan pasangan menjalani konseling hubungan. Hal itu dilakukan untuk memperbaiki hubungan, agar gairah seksual tidak menurun. Tidak hanya berdampak gairah yang menurun masalah hubungan ini pun dapat menyebabkan Impotensi.
  3. Bertambahnya usia
    Gairah seks yang menurun dialami banyak pria dan wanita, seiring bertambahnya usia. Penurunan kadar hormon seks dan masalah kesehatan karena usia, terutama yang membatasi pergerakan, dapat menyebabkan penurunan gairah seks. Ketika usia Anda semakin tua gairah untuk melakukan hubungan seks pun berkurang.
  4. Kelelahan, kegelisahan, dan stres
    Kelelahan, kegelisahan, dan stres, dapat menyita waktu, dan berdampak besar pada kebahagiaan Anda, termasuk gairah seksual. Jika Anda merasa lelah, stres, gelisah secara terus menerus, maka gairah seksual dapat menurun. Kendalikan kelelahan,kegelisahan, dan stres Anda dengan meditasi.

Namun tenang jika Anda mengalami kurang gairah, Anda dapat mencoba buah  dan sayuran berikut ini untuk membangkitkan kembali gairah:

  1. Seledri.
  2. Udang/Lobster.
  3. Sayuran hijau.
  4. Stroberi.
  5. Dark cokelat.
  6. Semangka.
  7. Pisang.

Tetapi memang khasiat dari buah dan sayur ini membutuhkan waktu yang lama untuk mengobati Impotensi. Namun, jika ingin mengatasi Impotensi secara cepat dan aman langsung tanya dokter di  Klinik Lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *