Jangan Coba-Coba 4 Posisi Bercinta Ini Berbahaya

posisi bercinta
©Freepik

Posisi bercinta memang dapat menentukan kenikmatan ketika bercinta, tapi jangan sesekali Anda coba 6 posisi bercinta ini bisa buat Anda cidera. Posisi apa saja? Simak artikel ini!

Variasi posisi bercinta dapat memberikan sensasi yang sangat berbeda dalam bercinta. Sejatinya bercinta adalah kegiatan yang memberikan kenikmatan baik lahir maupun batin. Namun, jangan sampai kegiatan Anda bercinta rusak gara-gara salah dalam memilih posisi berhubungan intim karena beberapa posisi yang salah dapat menyebabkan Anda dan pasangan cidera.

Sebuah survei yang dilakukan OnlineDoctor pada 1662 wanita menemukan bahwa sekitar 1023 wanita mengalami cedera ketika bercinta. Mulai dari vagina yang mengalami sakit hingga infeksi saluran kemih. Bukan hanya wanita pria pun bisa mengalami cidera ketika bercinta karena posisi seks yang berbahaya yaitu penisnya bisa patah. 

klinik lelaki

Posisi Bercinta yang Berbahaya untuk Dicoba

Bercinta merupakan kegiatan yang menyenangkan dan menggairahkan untuk mempererat hubungan Anda dengan pasangan. Namun, kesenangan dan manfaat dari bercinta akan hilang ketika Anda salah dalam menggunakan posisinya, berikut ulasannya:

The Eager Chef

Posisi Bercinta Berbahaya

The Eager Chef adalah posisi dimana Anda berdiri sementara istri duduk di atas meja. Posisi ini sering dipakai saat pasangan ingin melakukan hubungan seks secara spontan alias tanpa perencanaan.  Posisi sangat berbahaya bagi pria. Tak hanya menyebabkan nyeri, posisi ini juga berisiko menyebabkan pecahnya pembuluh darah di organ intim pria.

The Cowgirl & Lean Back

Posisi Bercinta Berbahaya

The Cowgirl & Lean Back adalah posisi di mana istri berada di atas, dan membelakangi pria. Posisi ini adalah kebalikan dari women on top. Posisi ini sangat berbahaya. Tekanan yang berlebihan berpotensi menimbulkan penyakit peyronie, yakni penumpukan plak yang membuat organ vital pria menekuk ke bawah saat ereksi.

The Pogo Stick

Posisi Bercinta Berbahaya

Pogo Stick adalah berhubungan intim sambil berdiri. Pada posisi ini, pria memegang dan menahan berat badan perempuan sambil berdiri. Posisi seks ini berisiko menimbulkan cedera. Apalagi, jika pria tak mampu menopang tubuh wanita dengan baik. 

69 standing up

Posisi 69 biasanya dilakukan ketika ada di ranjang. Namun, posisi 69 cukup berisiko. Posisi 69 secara berdiri ini membuat sekitar 2,4% perempuan telah menderita cedera karena hal ini. Meskipun beberapa posisi seksual dikenal sangat berisiko, tapi bagian dan anatomi setiap orang unik. Ini berarti bahwa apa yang mungkin aman dan nyaman untuk satu orang mungkin tidak tepat untuk orang lain.

Bercinta seharusnya menjadi kegiatan bercinta yang menyenangkan dan menyehatkan. Namun semua manfaat itu akan hilang ketika Anda melakukan posisi seks yang salah, jadi jangan coba lakukan posisi bercinta di atas.

Referensi:
OnlineDoctor.com

Tinggalkan Balasan