4-Posisi-Bercinta-yang-Disukai-Wanita

4 Posisi Bercinta yang Disukai Wanita

4-Posisi-Bercinta-yang-Disukai-Wanita

Wanita ketika orgasme membutuhkan waktu yang cukup lama, namun dengan posisi bercinta ini dapat membantu Anda memuaskannya dengan cepat.

Bercinta bukan hanya tentang kegiatan reproduksi saja  bercinta lebih dari itu melibatkan perasaan dan kepuasan.  Apalah arti penis besar jika Anda tak mampu membuat wanita mencapai kepuasan seksual. Ya, selama ini banyak pria menganggap ukuran penis menjadi nilai kejantanan seorang pria. Namun, begitu juga dengan keahlian dalam teknik posisi bercinta.

Ada banyak gaya atau posisi yang dapat kamu coba saat bercinta dengan pasangan. Dikutip dari Maxim, berikut adalah beberapa posisi bercinta yang menjadi favorit wanita:

1. Cowgirl

Sebagian besar wanita menyukai posisi cowgirl, yaitu ia berada di atas pasangannya atau biasa disebut woman-on-top. Posisi ini memberikannya kendali saat berhubungan intim. Sang wanita dapat mengarahkan penetrasi ke lokasi G-Spot sehingga dirinya dapat mencapai orgasme dengan mudah.

2. Missionary

Posisi bercinta klasik ini tetap jadi favorit wanita karena dapat memberikan kenyamanan dan kedekatan, juga memberikan kepuasan yang maksimal padanya. Posisi ini juga memiliki beberapa variasi seperti missionary konvensional dengan kaki diangkat, atau kaki dibuka.

3. Spooning

Banyak wanita yang menyukai posisi seks ini karena ia dapat merasakan bersentuhan langsung dengan pasangannya, seperti berpelukan saat sedang berhubungan seks. Kamu juga bisa membisikkan kata-kata romantis atau pujian untuk membuatnya semakin bergairah.

4. Doggy

Selain wanita, laki-laki juga menyukai posisi seks yang satu ini. Berhubungan seks dengan posisi ini memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk wanita, sehingga memudahkannya untuk mencapai orgasme. Namun, ada juga beberapa wanita yang merasa kurang nyaman dengan posisi bercinta ini karena merasa bagian bokongnya terlihat jelas oleh pasangannya.

Itu tadi beberapa posisi bercinta yang disukai wanita, namun semua posisi itu akan sia-sia ketika Anda mengalami impotensi dan ejakulasi dini bayangkan ketika Anda ingin memuaskan pasangan dengan tips posisi tadi  Anda terkendala dengan masalah vitalitas bukanya pasangan Anda merasakan puas malah cemberut seharian. Oleh karena itu segera atasi dengan tanya Dokter berpengalaman di klinik lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *