4 Risiko Tidak Terduga Dari Penis Besar

Memiliki penis yang besar mungkin menjadi impian bagi sebagian kaum Adam, Tapi tahukah anda Risiko memiliki penis besar? Simak artikel ini!

Kebanyakan pria beranggapan jika memiliki penis besar adalah bukti keperkasaannya di ranjang, sehingga banyak pria melakukan berbagai cara untuk membesarkan penis. Faktanya sebuah penelitian mengatakan, Mr.P besar tidak memberikan manfaat positif bagi pria.

klinik lelaki

Seperti dilansir situs Health Site, berikut ini dampak buruk bagi pria yang punya penis  besar

1. Tak Bisa Sembunyikan Rasa Horny!

Pria berukuran Penis yang cukup panjang, sulit menyembunyikan gairah seks saat ereksi. Jelas ini malapetaka jika tiba-tiba mata melihat ke dalaman si dia yang tersingkap! Mr. P yang tegang akan lebih nampak,dibandingkan Penis mereka yang berukuran sedang atau kecil.

2. Sulit Temukan Ukuran Celana

Pria yang memiliki Mr.P berukuran besar, akan sulit menemukan ukuran celana jeans. Ukuran alat vital yang besar, pastinya akan memerlukan ruang yang cukup besar. Maka dari itu, pria yang memiliki besar harus memilih ukuran satu nomor lebih besar daripada biasanya.

Baca juga:

3. Bikin Si Dia Kesakitan

Mr.P yang berukuran besar cenderung kurang bebas melakukan aktivitas seksual yang kasar apalagi cepat. Karena pria memiliki Mr.P bisa membuat pasangannya cedera di bagian pinggul dan Miss V. Waduh!

4. Tak Nyaman Pas Buang Air

Pas buang air besar, mereka yang memiliki Mr.P besar jelas akan sangat tidak nyaman. Terutama pas sedang duduk di dudukan toilet. Kenapa? Pria bergundukan besar pastinya penisnya akan menyentuh permukaan toilet alias mentok! Nggak asyik, kan? Jadi nggak nyaman!

Itu tadi beberapa risiko ketika memiliki penis yang besar, jadi dapat disimpulkan Mr.P yang besar bukan jadi patokan kepuasan atau keperkasaan pria malah sebaliknya. Durasi dan pintar melakukan foreplay lah yang sangat membuat wanita puas, mulai dari sekarang latih durasi bercinta Anda dan Asah foreplay Anda dengan pasangan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan