4 Tips Agar Penis Kuat Dan Tahan Lama

4-Tips-Agar-Penis-Kuat-Dan-Tahan-Lama-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki, penis kuat dan tahan lama adalah dambaan para pria, oleh karena itu simak artikel ini !

Penis kuat dan tahan lama menjadi dambaan para pria hal ini di anggap dapat membukitkan keperkasaan pria saat diranjang. Impoten dan ejakulasi dini menjadi hal yang menakutkan bagi para pria, jadi jika mengalami impotensi dan ejakulasi dini segara atasi dengan datang ke klinik lelaki.

Banyak pria yang percaya bahwa jika penis kuat dan tahan lama dapat menjadi kunci kepuasan pasangan.

Berikut ini 4 tips agar penis kuat dan tahan lama:

1# Berhenti merokok

Berhenti-merokok-klinik-lelaki

Rokok memang banyak menimbulkan gangguan kesehatan, termasuk kesehatan penis seperti impotensi.  Penelitian yang dilakukan di Universitas Kentucky menemukan fakta bahwa kehidupan seks pria yang merokok hanya berada pada skala 5 dari 10. Sementara itu, pria yang tidak merokok memiliki kehidupan seks dengan skala 9 dari 10. Berarti hal ini menunjukan bahwa pria yang tidak merokok cenderung memiliki kehidupan seks yang memuaskan.

2# Olahraga Kardio

olahraga-kardio-klinik-lelaki

Olahraga kardio mampu untuk membuat penis Anda kuat dan tahan lama, Kok bisa?

Karena olahraga kardio dapat merangsang jantung untuk bekerja lebih keras. Sehingga dapat menghasilkan jantung dan paru-paru yang lebih kuat untuk menjaga sirkulasi darah dari jantung ke penis.

Untuk melakukan olahraga kardio ini Anda cukup jogging di pagi hari atau melakukan jogging di treadmill.

3# Menjaga berat badan

berat-badan-ideal-klinik-lelaki

Obesitas sangat berpengaruh pada kesehatan penis karena pria obesitas mudah terkena diabetes. Dikutip dari Mens Health, lebih dari 50 persen pria diabetes berisiko mengalami penyakit arteri. Penyakit ini bisa memperlambat penyaluran rangsangan di sepanjang saraf tubuh yang berakibat tidak terangsangnya penis secara seksual. Anda dapat menjaga berat badan dengan menjaga pola makan yang sehat.

4# Minum kopi

kopi-membuat-penis-kuat-klinik-lelaki

Kafein dalam kopi dapat membuat penis Anda kuat dan tahan lama loh, Menurut penilitian yang dilakukan di University of Texas Health Science Center di Houston menemukan fakta bahwa pria yang meminum 2 hingga 3 cangkir kopi per hari cenderung berisiko lebih rendah mengalami disfungsi ereksi dibandingkan dengan mereka yang menghindari minuman berkafein.

Sumber: hellosehat.com

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *