menjaga hubungan

4 Tips Menjaga Hubungan dengan Pasangan Di Saat Karantina

menjaga hubungan

Menjaga hubungan tetap baik dengan pasangan membuat Anda tetap betah di rumah.

Menjalani isolasi atau karantina untuk mencegah Covid-19 memang cukup sulit, namun itu cara yang cepat untuk memutus rantai penyebaran virus ini. Ketika di rumah untuk karantina menjaga hubungan dengan pasangan tetap baik adalah hal yang wajib. Bayangkan ketika masa karantina seperti ini Anda cekcok dengan pasangan di rumah rasanya mungkin Anda ingin segera keluar dari rumah.

Baca juga: Susu Kunyit Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Vitalitas

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan pasutri agar bisa tetap menjaga hubungan yang sehat di saat masa karantina.

1# Menentukan Ulang Tujuan Pernikahan

Ketika masalah mulai datang dan selalu menimbulkan permasalahan, coba bicarakan kembali pada pasangan, apa tujuan kalian menikah. Jika memang tujuan itu dirasa sudah pudar atau sudah dilakukan, coba tentukan kembali tujuan pernikahan kalian.

Dengan membicarakan hal ini, biasanya masalah demi masalah akan bisa diselesaikan dengan baik dan kedekatan Anda pun semakin meningkat.

Baca juga: 6 Solusi atasi Mr. P Loyo, Pria Wajib Tahu

2# Terbuka Satu Sama Lain

Jika ada hal yang tidak enak di hati, Anda diharapkan selalu terbuka dengan pasangan. Misalnya, sang suami merasa ada yang berbeda dengan perilaku istrinya, sebaiknya segera tanyakan dengan baik masalah apa yang sedang dihadapi. Begitu juga dengan sebaliknya.

3# Cari Kesamaan Satu Sama Lain

Dengan mencari kesamaan satu sama lain akan ada kegiatan-kegiatan baru yang bisa dilakukan bersama selama masa karantina.

Misalnya, Anda dan pasangan sama-sama suka membuat konten video. Hal ini bisa digunakan untuk mengisi waktu kosong selama karantina berlangsung. Konten-konten itu nantinya bisa Anda upload di media sosial untuk dibagikan ke orang-orang.

4# Pertahankan Komunikasi

Komunikasi adalah bagian paling penting di setiap hubungan. Pastikan Anda tetap menjaga komunikasi dengan baik agar masalah demi masalah bisa diselesaikan dengan baik.

Jika kedua belah pihak masih saling emosi, sebaiknya hindari dulu berkomunikasi sampai kedua emosi sudah sama-sama reda. Beri waktu diri sendiri untuk berpikir, barulah Anda dan pasangan saling berbicara.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan pasangan untuk menjaga keharmonisannya selama karantina di masa pandemi virus corona ini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *