4 Titik Pijat Untuk Mengatasi Impotensi

Pijat Mengatasi Impotensi

Kebanyakan orang melakukan pijat ketika tubuh terasa penat dan kelelahan. Namun, bisakah terapi pijat mengatasi impotensi dan meningkatkan gairah seksual juga?

Metode pengobatan yang juga dikenal dengan akupressur ini menggunakan media sentuhan dan tekanan pada titik-titik tertentu pada bagian tubuh. Beberapa orang beranggapan bahwa memang benar pijat mengatasi impotensi, hal ini dengan tujuan untuk mengaktifkan kembali energi di bagian tubuh tertentu. Diketahui pula beberapa titik tertentu selain bisa meningkatkan kualitas kehidupan Anda di ranjang, dapat pula untuk mengendalikan stress dan kepenatan harian Anda.

Rendahnya gairah seorang pria bisa juga diakibatkan karena produksi hormon stress yang berlebih pada tubuh. Untuk mengimbanginya tubuh perlu memproduksi hormon oksitosin dan serotonin. Inilah yang menjadi tujuan pemijatan pada titik-titik tersebut. Beberapa spot pemijatan tersebut adalah sebagai berikut.

Punggung Bagian Bawah

Pijatlah pada bagian Sakrum, yaitu tulang berbentuk segitiga datar diantara kedua pinggang pada tulang belakang. Sambil menekan bagian ini, pijatan diarahkan keatas hingga terasa hangat. Temperatur yang naik inilah yang membantu mengatasi masalah impotensi dan ejakulasi dini.

Telapak Kaki

Titik yang berada pada bagian tengah telapak kaki ini dikenal sebagai titik pijat untuk meningkatkan aliran darah ke pusat tubuh. Tak hanya itu, titik ini juga juga berhubungan erat dengan organ reproduksi pria.

Baca juga:

Bawah Pusar

The Conception Vessel, titik ini berada sekitar 2 – 4 jari dibawah pusar. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari tempat reproduksi sehingga  pemijatan harus dilakukan secara hati-hati. Pada pria, terapi pada titik ini mampu meringankan masalah disfungsi ereksi yang dideritanya. Sedangkan jika dilakukan bersama pasangan, pijatan pada daerah ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari foreplay yang tentunya membantu meningkatkan keintiman dan gairah berhubungan dengannya.

Belakang Pergelangan Kaki

Lokasi titik ini berada pada sekitar cekungan dibawah pergelangan kaki. Berikan tekanan pada bagian tersebut dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk selama sekitar satu menit. Selain untuk mengatasi kelelahan pada kaki, pijatan pada titik ini juga mengurangi ketegangan seksual.

Itulah beberapa titik pijat yang dipercaya dapat membantu mengatasi masalah impotensi yang Anda miliki. Tentunya melakukan pijatan ini saja tidak akan cukup, diperlukan juga pemeriksaan medis yang lebih menyeluruh. Intinya, jangan malu untuk berkonsultasi dengan tenaga medis karena ada juga kemungkinan impotensi yang disebabkan oleh penyakit berat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan